Novia Bachmid Banjir Dukungan Usai Daftarkan Diri Jadi Pemeran di Moana Live Action

Novia Bachmid
Sumber :
  • Instagram @noviabachmid/@robby_ul

Jakarta – Novia Bachmid belum lama ini diketahui mencoba peruntungannya dengan mengikuti audisi untuk pemeran Moana Live Action. Seperti diketahui, Disney memang sedang mencari pemeran sebagai karakter Moana. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Film Moana Live Action sendiri diketahui sedang digarap oleh pihak Disney. Salah satunya mencari karakter yang tepat. Kesempatan tersebut kemudian digunakan oleh Novia Bachmid untuk menjajal peruntungannya dengan mendaftarkan diri. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Hal itu diketahui lewat bukti yang diunggah oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut di akun TikTok-nya @novbach. Novia Bachmid memberikan tangkapan layar email yang dikirim  ke pihak Casting Disney untuk mendaftarkan diri dalam audisi Moana Live Action. 

Mulanya ada seorang netizen yang berkomentar dengan memberitahu bahwa Disney sedang membuka audisi untuk pemeran Moana. Setelah itu Novia menjawab komentar tersebut dengan menunjukkan bukti bahwa dia telah mendaftarkan diri. 

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Novia Bachmid

Photo :
  • Instagram @noviabachmid/@robby_ul

“Ka daftar disney, lagi cari kandidat buat film moana … serius,” tulis komentar netizen memberitahu Novia yang dikutip pada Senin, 26 Juni 2023. 

“Done!! Wish me luck for Moana Live Action,” tulis Novia dalam video yang diunggahnya. 

“Bismillah aja dulu ya,” kata Novia di keterangan unggahan. 

Sontak saja, penyanyi kelahiran Bolaang Mongodow Timur, Sulawesi Utara itu langsung dibanjiri dukungan dari masyarakat Indonesia agar terpilih menjadi pemeran karakter Moana Live Action, apalagi Novia disebut cukup mirip dengan karakter Moana. 

“wah ini cocok semua dgn Moana, dr warna kulit, rambutnya dan pasti ada nyanyinya jd klik. Semoga terpilih,” tulis netizen. 

“SUMPAH NOV SEMOGA LOLOS GUA BERHARAP BGT ARGHH COCOK!!” doa dari netizen. 

“Minta restu langsung se indonesia. Ya kali ga di amininn???? Gooo Noovv,” kata yang lain. 

“WAHHH, FULL SUPPORT SIH INI,” tambah netizen lagi. 

Novia sendiri mengaku tak ingin merahasiakan usahanya tersebut dan mengaku tak masalah jika nantinya belum beruntung untuk terpilih sebagai pemeran Moana. 

“atuh kalo begini ntar gak jadi rahasia,” kata netizen. 

“Ga rahasia-rahasiaan juga kok hehe klo ke trima alhamdulillah klo ga juga ya belum rezeki ??cuma mau minta doanya aka,” jawab Novia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya