Sosok Manajer Rina Nose yang Diakui Sering Tidur Bareng

Rina Nose.
Sumber :
  • Instagram @rinanose16

JAKARTA – Artis multitalenta Rina Nose menarik perhatian banyak warganet setelah merespons pertanyaan menggelitik dari seorang warganet di kolom komentar Instagram. Rina ditanya sudah seberapa sering tidur dengan manajer. Tidak tinggal diam, Rina langsung menjawab pertanyaan itu.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Informasi tersebut diunggah langsung oleh Rina Nose ke Instagram story pribadinya pada Sabtu, 24 Juni 2023. Rina mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan interaksi dirinya dengan seorang warganet.

Manajer dan saudara kembar Rina Nose, Abi Krisna.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

"udah berapa kali tidur sama manajer?" tanya warganet itu kepada Rina Nose dikutip VIVA, Senin, 26 Juni 2023.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Rina merasa tidak tersinggung dan justru mengaku sudah sering bahkan tak terhitung sudah berapa kali tidur dengan manajer. Kocaknya adalah, Rina mengaku sudah tidur dengan manajernya sejak dalam kandungan.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Wajar saja Rina membalas seperti itu, karena ternyata manajer Rina adalah sudara kembarnya sendiri. Sebagai informasi, Rina memiliki sudara kembar laki-laki bernama Abi Krisna. Abi dipercaya menjadi manajer Rina Nose.

"tak terhitung (berapa kali tidur sama manajer), pokoknya sejak dalam kandungan lah, soalnya manager gw adalah sodara kembar gw sendiri," tulis Rina Nose membalas.

Sebagai informasi, Rina dan Abi lahir di Bandung pada tanggal 16 Januari 1986. Keduanya bukan kembar identik. Rina sejak dulu tepatnya pada tahun 2005 sudah mulai terjun berkarier ke dunia hiburan Tanah Air. Saat ini, ia dikenal sebagai salah satu artis multitalenta yang jago dalam banyak hal.

Manajer dan saudara kembar Rina Nose, Abi Krisna.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Beda dengan Rina, sang kembaran tidak berkrier di dunia hiburan. Meski begitu, Abi jadi salah satu sosok yang sangat berjasa dalam karier Rina, yakni sebagai manajer. Abi sudah lama mengatur jadwal pekerjaan Rina.

Meski punya sudara kembar artis terkenal, namun Abi tidak aktif di media sosial ataupun muncul dalam sebuah acara televisi. Hingga artikel ini dibuat, tidak mudah mendapat foto terbaru dari Abi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya