Tak Bisa Temui Lolly di Inggris, Nikita Mirzani Punya Masalah Visa?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya Antonio Dedola ternyata masih berlanjut. Baru-baru ini, lewat kuasa hukumnya, Nikita Mirzani mengirimkan surat kepada Antonio yang berisi beberapa larangan untuknya mendekati sang putri Laura Meizani atau Lolly.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Dalam surat pernyataan itu, Nikita Mirzani secara tegas meminta Antonio Dedola berhenti berhubungan dengan Lolly baik lewat media sosial maupun bertemu secara langsung. Padahal, Lolly sudah merasa begitu dekat dengan Antonio hingga menganggapnya seperti ayah kandung. Scroll lebih lanjut ya.

"Dalam hal ini klien kami dengan ini melarang anda untuk menghubungi Laura dengan cara apapun baik melalui media sosial/messenger/telepon, dll. Atau secara langsung. Permintaan ini berlaku untuk seluruh keluarga anda," tulis surat yang dibagikan Antonio Dedola di Instagram, dikutip Jumat 30 Juni 2023.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Nikita Mirzani juga menganggap Antoni sudah menghalangi putrinya mengenyam pendidikan di luar negeri. Padahal, Toni merasa sudah banyak membantu Lolly untuk bisa sampai di negata itu. Termasuk membawa Lolly pergi dari rumahnya untuk melanjutkan pendidikan.

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Antonio Dedola pun tak terima disebut menghalangi Lolly bersekolah di London.

"Saya tidak pernah meralang Laura untuk bersekolah," kata Antonio Dedola.

Antonio Dedola

Photo :
  • IG @toni.dedola

Antonio Dedola merasa sudah berusaha membantu Lolly untuk bisa kembali bersekolah di Inggris karena Nikita Mirzani tidak bisa pergi ke sana. Menurut Toni, janda tiga anak itu terkendala masalah visa sehingga ia tidak bisa masuk ke Inggris.

"Saya adalah orang yang membawa Laura ke London untuk sekolah karena ibu Laura tidak bisa mendapatkan visa ke Inggris. Tolong jelaskan kepada saya bagaimana saya menghentikan Laura untuk pergi ke sekolah?" tanya Antonio Dedola.

Membantah tudingan itu, Antonio Dedola justru menganggap Nikita Mirzani adalah satu-satunya yang menghambat pendidikan Lolly di London.

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani telah memblokir komunikasi dengan putrinya. Lolly sampai kebingungan bagaimana cara menghubungi sang ibunda karena ia harus membayar uang sekolah.

Lolly bahkan sempat menyatakan ingin bekerja supaya punya uang sendiri dan tidak lagi bergantung pada sang ibu. Namun, Nikita Mirzani justru dengan tegas melarang anaknya menerima endorse atau tawaran pekerjaan apapun.

"Satu-satunya yang menghentikan putrinya untuk pergi ke sekolah adalah ibunya sendiri! dan percayalah, Lolly lebih dari pantas untuk pergi ke sekolah, dia telah bekerja keras untuk itu dan ibunya juga tahu itu," ujar Antonio Dedola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya