Potret Desta dan Natasha Rizki Liburan Bareng Bikin Heboh, Didoakan Rujuk

Desta Liburan Bersama Natasha Rizky dan Anak-anaknya
Sumber :
  • IG @desta80s

JAKARTA – Presenter Desta dan Natasha Rizki saat ini telah resmi bercerai. Sidang putusan percerian itu digelar pada Senin, 19 Juni 2023, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski sudah bercerai, namun Desta dan Natasha tetap berhubungan baik khususnya mengenai anak.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Informasi itu juga sempat disampaikan Desta pada saat ditemui awak media beberapa waktu yang lalu di tengah-tengah proses persidangan. Desta menjelaskan hubungannya dengan Natasha tetap baik-baik saja meski mereka memutuskan cerai. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya memang hubungan kita baik, masih berjalan baik aja, karena kita memang sepakat untuk bareng-bareng untuk anak-anak," ucap Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Hal itu ternyata benar adanya, Desta dan Natasha serta ketiga buah hatinya pergi liburan bersama ke Singapura. Momen bahagia liburan itu diunggah langsung oleh Desta ke Instagram. Mereka tampak bahagia berpose dalam satu foto.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Natasha dan ketiga anaknya duduk di sebuah kursi, sementara Desta yang membawa payung berdiri di belakang mereka. Ekspresi wajah ceria dan bahagia terlihat jelas di foto tersebut. Tidak hanya satu, Desta mengunggah beberapa slide foto liburannya itu.

"Payung adalah simbol," tulis Desta sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 30 Juni 2023.

Desta

Photo :
  • IG @desta80s

Sontak saja, ribuan warganet ramai-ramai memberi respons dan memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Hintga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari delapan ribu komentar dan mendapat lebih dari 400 ribu like.

Banyak warganet yang dibuat senang dengan unggahan itu. Sehingga, mereka pun memberi doa agar Desta dan Natasha bisa kembali rujuk.

"Payung adalah simbol rujuk,” kata warganet.

"Masyaa Allah'... Jangan salahkan saya, kalo saya berdoa kepada Allah utk kalian berdamai kembali Demi masa depan ketiga anak kalian. Barakallahu fiik," ujar netizen.

"MasyaAllah Tabarakallah…
Maafkan tdk tau permasalahan kalian ber2, tp masih berharap kalian bisa memperbaiki dan bisa rujuk kembali,
" tulis netizen di kolom komentar.

"WOW, kalau masih bisa di perbaiki kenapa tidak. Lebih baik memperbaiki daripada tidak sama sekali," ujar netizen.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya