Jeje Pernah Curhat ke Ade Govinda Soal Rumah Tangganya?

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

JAKARTA – Ritchie Ismail alias Jeje Govinda belakangan diterpa isu dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Perselingkuhan itu dibongkar istri Rendy, Lady Nayoan, namun baik Syahnaz maupun Jeje masih bungkam hingga kini.

Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

Padahal baru-baru ini, Rendy Kjaernett akhirnya mengungkap kebenaran akan berita yang beredar. Lantas, bagaimana dengan Jeje Govinda?

Jeje dan Ade Govinda.

Photo :
  • Instagram @ade_govinda.
Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Ade Govinda, rekan satu band Jeje yang juga sahabatnya, mengungkap kalau Jeje nampak baik-baik saja.

“Dia aman-aman aja, baik kok,” kata Ade Govinda saat ditemui awak media di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Senin 3 Juli 2023.

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Ketika ditanya apakah Jeje pernah bercerita kepadanya terkait permasalahan rumah tangganya, Ade punya jawaban tersendiri.

“Nggak sih, kita udah pada gede kali ya apalagi urusan keluarga gak bisa masuk ke dalam. Aku kan belum berkeluarga lagi ya kan,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan postingan Ade Govinda beberapa waktu lalu yang memberikan dukungan kepada suami Syahnaz tersebut, Ade mengaku bahwa hal itu dilakukan secara naluriah. Dia hanya ingin mendukung sahabat serta rekan kerjanya itu.

”Oh iya itu kan alami aja sih, begitupun aku sedih bisa aja Jeje posting kasih dukungan, hal yang biasa itu sih. Kayak mendoakan yang terbaik untuk hal yang terjadi selama ini,” ujarnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Sebelumnya, Ade Govinda sempat membuat unggahan yang khusus ditulisnya untuk Jeje. Lewat postingan tersebut, Ade mengaku akan selalu ada untuk drummer 40 tahun tersebut.

"JESBRAY @ritchieismail ! Sahabat 17 tahun dari jaman OLIF (Dreamband) sampai detik ini bersama @govindaofficial ! Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu," tulis Ade Govinda.

Dalam unggahannya itu, Ade juga memberikan wejangan kepada suami bapak dua anak itu untuk tetap berpikiran tenang dalam segala hal. Dia juga mengungkap bahwa semua teman-temannya di Band Govinda akan terus mendukungnya.

"Kadang kita perlu sejenak menenangkan pikiran hati dan perasaan untuk segala hal baik dan positif dibalik semua misteri yang diberikanNYA. Teruslah berjalan, ada KAMI SEMUA yang selalu siap menguatkan! 'WALK TILL THE END,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya