Rendy Kjaernett Bersyukur Perselingkuhannya Terbongkar Lebih Cepat

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

JAKARTA – Rendy Kjaernett telah menyesali perbuatannya setelah perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah dibongkar oleh Lady Nayoan. Rendy sempat merenungi kesalahannya itu dan menyadari kebahagiaan keluarga kecilnya hancur akibat hubungan gelapnya.

Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

Di sisi lain, Lady Nayoan sempat mengungkapkan bahwa ia ingin bercerai dari Rendy Kjaernett setelah menemukan bukti perselingkuhannya dengan Syahnaz untuk ketiga kalinya. Lady Nayoan bahkan ingin membukakan jalan untuk Rendy dan Syahnaz jika keduanya memang ingin bersama.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1
Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Sementara itu, Rendy Kjaernett justru mengharapkan hal yang sebaliknya. Bapak tiga anak itu masih berusaha memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Rendy mengutarakan keinginannya untuk bertanggung jawab atas kesalahan yang ia perbuat.

"Perbaiki apa yang gua rusak, keluarga gua," kata Rendy Kjaernett, mengutip YouTube Denny Sumargo, Senin 3 Juli 2023.

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Akan tetapi, Rendy Kjaernett juga menyadari untuk bisa kembali harmonis dengan sang istri butuh usaha yang besar karena ia telah menyakiti hati Lady terlalu dalam. Ia berharap masih ada kesempatan lagi yang diberikan oleh Lady supaya bisa meneruskan rumah tangganya.

"Berusaha, gue tahu pasti susah karena gue sudah menyakiti dia luar biasa. Apapun keputusan dia pasti ada kesempatan, gini deh kayak gue bukan orang yang pantas untuk menerima permohonan maaf," ujar Rendy.

Rendy Kjaernett menegaskan bahwa saat ini tujuannya hanya satu yaitu memperbaiki kondisi rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Ia siap menghadapi konsekuensi apapun demi bisa menjaga keutuhan keluarga kecilnya.

"Tujuan gue tetap satu, perbaiki keluarga gue, perbaiki apa yang ada. Kalau emang sekarang sudah jadi abu gue bangun lagi," ujar Rendy.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

"Ngga apa-apa (capek) bayar semuanya. Fokus gue keluarga, terutama anak-anak," lanjutnya.

Menurut Rendy Kjaernett, perselingkuhan yang ia lakukan dengan Syahnaz Sadiqah tidak sebanding dengan kebahagiaan keluarganya yang sudah lama ia bangun. Rendy pun bersyukur hubungan gelapnya bisa terungkap lebih cepat sebelum ada lebih banyak hal yang akan menyakiti Lady Nayoan.

"Ngga (sebanding) kan pelajaran datangnya belakangan. Berat tapi bersyukur Tuhan datangi ini duluan, gue ngga tahu kalau bukan waktunya mungkin akan lebih sakit," tandas Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya