Aldi Taher Ditegur Istri di Atas Panggung karena Sering Bilang I Love You Dewi Perssik

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

JAKARTA – Aldi Taher sukses menggelar konser bertajuk Forplay: Aldi Taher Martin Live in Concer Tribute to Coldplay, yang diselenggarakan pada Senin, 3 Juli 2023 di Bengkel Space, SCBD Jakarta. Sesuai dengan judulnya, dalam konser itu Aldi membawakan lagu-lagu hit milik band ternama dunia, Coldplay.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Bukan Aldi Taher namanya jika tidak memancing gelak tawa, selama konser berlangsung, pria kelahiran 39 tahun silam itu kerap melempar candaan-candaan kocak hingga tingkah laku di luar prediksi, seperti berkali-kali ganti baju di atas panggung. Scroll lebih lanjut ya.

Tentu saja, selama konser berjalan Aldi Taher kerap mengucapkan terima kasih dan juga i love you kepada semua pihak, salah satu yang paling sering disebut adalah sang mantan istri, Dewi Perssik.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

"I love you Dewi Perssik," kata Aldi Taher berkali-kali di atas panggung.

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

Sampai akhirnya, istri Aldi Taher, Salsabilih naik ke atas panggung sambil menggendong buah hati. Lalu, ia mengungkapkan isi hatinya yang heran kenapa Aldi Taher tidak pernah menyebut i love you istriku tapi justru selalu menyebut nama sang mantan istri. 

"Dari tadi gak ada nyebut i love you istriku, Salsabilih. Dari tadi i love you Dewi Persik terus," kata Salsabilih disambut tawa penonton yang hadir.

Aldi Taher dan Salsabilih

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

Aldi Taher tertawa dan suasana pun semakin mencair. Salsabilih naik ke atas panggung juga membawa buket bunga untuk Aldi Taher.

"Walaupun Dewi Persik mulu yang disebut tapi siapa yang datang bawa bunga," kata Salsabilih.

Merasa senang dan terharu, Aldi mengucapkan perasaan terima kasih kepada sang istri, "Bunda makasih ya bunganya," ucap Aldi.

Dalam kesempatan itu, Aldi dan Salsabilih juga sempat melantunkan salawatan bersama sang buah hati. Meski masih kecil, namun buah hati Aldi dan Salsabilih sudah pintar melantunkan salawat hingga diberi tepuk tangan oleh penonton.

"Papah pokokya sukses, sehat, lancar, panjang umur, banyak rezeki, setia, jujur, dan ini satu lagi uang bulanan harus naik," doa Salsabilih untuk Aldi Taher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya