Ajak Naik Panggung, Aldi Taher Minta Dul Jaelani Lamar Tissa Biani

Poster Konser Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

JAKARTA – Konser Tribute to Coldplay di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan, Senin malam, 3 Juli 2023 penuh dengan kejutan. Aldi Taher selaku penguasa panggung mengundang pasangan kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani, untuk menemaninya.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Seperti kata-kata yang baru-baru ini digaungkan Aldi Ther, Dul Jaelani mengaku bingung bisa berada di tempat tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Tapi tepuk tangan buat kita semua. Kita manusia bingung, tapi tetap bertahan hidup," kata Dul Jaelani.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Mendengar ucapan tersebut, Aldi Taher bersorak bangga. Ia mengambil mikrofon dan mengusulkan hal yang tidak biasa. Aldi Taher meminta Dul Jaelani menyampaikan lamarannya untuk Tissa Biani.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

"Lu berdua enggak usah nyanyi. Lu (Dul) lamar Tissa Biani di panggung ini," ujar Aldi Taher. "Emang sudah siap?" Tissa Biani merespons sembari bertanya ke Dul Jaelani.

Tak ingin gegabah, Dul mengungkapkan belum meminta izin kepada orangtua Tissa. Hal ini yang buat Dul Jaelani jadi tak bisa memenuhi permintaan dadakan dan tak biasa dari Aldi Taher tersebut.

"Belum izin nyokap bokapnya," ucap Dul Jaelani.

Tissa Biani dan Dul Jaelani

Photo :
  • IG @tissabiani

Namun, Aldi memberikan pandangannya, lebih penting untuk meminta izin kepada Sang Pencipta, bukan hanya kepada manusia. Setelah beberapa saat berbincang, suasana panggung semakin romantis ketika Aldi meminta Dul untuk bermain keyboard dan Tissa menyanyikan lagu The Scientist bersama-sama.

Aldi Taher awalnya tidak percaya ketika pihak venue menawarinya untuk mengadakan konser di tempat mereka. Namun, setelah berbagai pertimbangan, ia akhirnya menerima tawaran tersebut dengan antusiasme. Rencana awalnya Aldi Taher membawakan 10 lagu hits dari Coldplay.

Konser tersebut rupanya disambut baik, tiket ludes terjual. Tempat pun ramai dengan penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya