Pak RT Minta Maaf, Dewi Perssik: Hati Saya Jadi Adem

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

JAKARTA – Media sosial belum lama ini dihebohkan oleh kabar perselisihan antara Dewi Perssik dengan Malkan, Ketua RT di wilayah kediaman Dewi di daerah Lebak Bulus. Konflik di antara keduanya berawal karena dugaan penolakan hewan kurban Dewi Perssik. 

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Keduanya semat menggelar mediasi namun tidak berakhir damai, proses mediasi itu berlangsung panas karena adanya adu mulut dari kedua belah pihak. Setelah sempat memanas, saat ini hubungan antara Dewi Perssik dan Malkan sudah membaik. Keduanya sudah saling meminta maaf dan memaafkan.

Dewi Perssik

Photo :
  • Istimewa
Ngerasa Masa Depan Lolly Dihancurkan, Ini Pesan Nikita Mirzani Buat Vadel Badjideh

"Niatnya kan ibadah karena Allah. Idul Adha juga sudah lewat, dagingnya pun alhamdulillah sudah dibagi-bagikan juga sama warga," kata Dewi Perssik dalam sebuah acara televisi dikutip VIVA dari tayangan di akun TikTok @breaking_newsindonesia, Senin, 3 Juli 2023.

"Dan aku juga melihat statement terakhir dari Pak RT sudah meminta maaf, berarti kan saya sebagai warga dan manusia juga yang memiliki hati ya meminta maaf juga kepada Pak RT untuk saling memaafkan satu dengan yang lain," tambahnya.

Kalau Boleh Pulang Vadel Badjideh Bakal Putusin Lolly, Nikita Mirzani: Tidak Akan Diterima!

Dewi menjelaskan, permasalahan yang terjadi antara dia dengan Pak RT sebenarnya disebabkan oleh adanya kesalahpahaman. Dewi merasakan ketulusan hati Pak RT pada saat meminta maaf. Maka dari itu, hatinya pun jadi ikut tersentuh.

"Karena ini pastikan terjadi karena kesalahpahaman dan di sini aku melihat statement Pak RT itu senang gitu bijaksana, statement terakhir semalam itu beliau menggunakan baju warna kuning, itu saya senang banget saya bangga. Oh ya Allah hati saya jadi adem," kata Dewi. 

Dewi menganggap, permasalahannya dan Pak RT saat ini sudah berakhir damai. Ia tidak mau dibesar-besarkan. Suatu saat nanti, Dewi berencana akan datang menemui Pak RT untuk bersilaturahmi.

"Kalau sama Pak RT gak ada hubungan yang gimana-gimana, kami baik-baik saja. Sudah lah ya gak usah dibesar-besarkan lagi,  malu. Apalagi niatnya ini karena Allah bukan niat yang gimana-gimana," ucap Dewi.

"Kita menganggap ini semua selesai. Insya Allah nanti kalau misalkan ada waktu, karena memang saya yang lebih muda saya akan datang dan ya tidak ada salahnya untuk bisa bersilaturahmi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya