Cari Bukti Perselingkuhan Suami, Jenny Rachman Dipolisikan

Jenny Rachman
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Jenny Rachman dilaporkan oleh suaminya yakni Supradjarto atas tuduhan pencurian dalam rumah tangga. Sebelumnya, Jenny Rachman telah mengumumkan bahwa ia menemukan bukti perselingkuhan sang suami dengan Alia Karenina. 

1500 Orang Bakal Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Polisi Lakukan Ini

Jenny Rachman mengantongi bukti berupa foto mesra sang suami dengan Alia. Jenny menemukan foto-foto tersebut dalam ponsel Supradjarto yang ketinggalan di rumah kemudian sengaja dibobol untuk mengungkapkan isinya.

Jenny Rachman

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube
11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

Ponsel tersebut ternyata dibobol tanpa seizin Supradjarto. Tak terima ranah privasinya diusik, ia pun memutuskan untuk melaporkan balik tindakan sang istri ke Mabes Polri.

"Kami laporkan ini awalnya adalah Pasal 367 KUHP pencurian dalam rumah tangga, yang kemudian dilanjutkan pada pasal 30 dan pasal 32 ITE," kata pengacara Supradjarto, Johnson Panjaitan, dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 3 Juli 2023.

Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka, Terbukti Miliki Sabu dan Ekstasi

Tidak hanya Jenny Rachman yang bermasalah tetapi juga kuasa hukumnya yakni Elida Netty. Menurut Johnson, pihak Jenny telah melanggar hal privasi Supradjarto karena mengungkapkan data rahasianya kepada publik. Foto-foto yang diperoleh dari ponsel milik Supradjarto tersebut diungkapkan oleh pihak Jenny Rachman dalam konferensi pers bersama awak media.

"Ponsel tersebut dibongkar di counter dan isinya diumumkan Saudari Netty dalam konferensi persnya. Di situ saya sangat kaget karena isi hp tersebut diumbar, padahal barang itu milik suami Jenny Rachman dan itu sifatnya pribadi," ujar Johnson.

Sementara ini, pihak Supradjarto sudah melaporkan Jenny Rachman beserta kuasa hukumnya itu. Sedangkan pemilik toko reparasi handphone yang membantu membobol ponsel tersebut masih dalam penyelidikan.

Selain itu, kuasa hukum Supradjarto juga membantah adanya perzinaan yang dilakukan kliennya seperti yang dilaporkan oleh Jenny Rachman. Menurutnya, Suprdjarto dan Alia Karenina dipastikan sudah sah sebagai suami istri. Dengan kata lain, keduanya sudah menikah secara diam-diam. Sayangnya, tidak diketahui kapan tanggal pastinya Supradjarto dan Alia telah menikah.

Jenny Rachman telah melaporkan Supradjarto atas kasus dugaan pemindahan aset bersama tanpa izin. Dari situ, Supradjarto juga diduga telah memalsukan tanda tangan demi bisa memindahkan aset miliknya untuk Alia Karenina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya