Foto Sabda Ahessa Menghilang dari Instagram Wulan Guritno

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.
Sumber :
  • IG @wulanguritno

JAKARTA – Kabar burung dari dunia selebriti tanah air datang dari hubungan cinta artis Wulan Guritno, dengan pebasket Sabda Ahessa. Setelah menjalin kisah romantis yang begitu manis selama lebih dari setahun, tampaknya hubungan mereka harus menghadapi badai yang tak terduga.

Usia 43 Tahun Ternyata Wulan Guritno Masih Alami Masalah Breakout

Para penggemar dan netizen heboh dengan hilangnya jejak kebersamaan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa di media sosial mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Pasangan ini dikenal kerap memamerkan kemesraan dan kebahagiaan mereka melalui potret-potret manis di akun Instagram masing-masing. Namun, belakangan ini, foto-foto indah itu telah menghilang, meninggalkan pertanyaan besar tentang status hubungan mereka.

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

Tak hanya itu, kedua selebriti ini juga telah membatasi komentar di akun Instagram mereka, mengundang spekulasi yang semakin menebal. Apakah ini pertanda perseteruan ataukah sekadar strategi untuk menyembunyikan sesuatu? Yang pasti, hal ini telah menarik perhatian banyak orang, mengundang spekulasi, dan membuat penggemar bertanya-tanya apa yang terjadi di belakang layar.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

Bukan tanpa alasan, kehadiran Sabda Ahessa dalam kehidupan Wulan Guritno seakan menjadi sorotan banyak orang. Pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup signifikan, mencapai 15 tahun. Namun, selama lebih dari satu tahun berpacaran, mereka telah membuktikan cinta tak mengenal batas usia. Banyak yang terpesona dengan kemesraan mereka.

Kisah cinta Wulan dan Sabda pertama kali mencuri perhatian publik pada Maret 2022, saat Wulan merayakan ulang tahun ke-26 sang pebasket muda itu. Melalui unggahan manis di Instagram pribadinya, Wulan secara tak terduga menunjukkan kedekatan mereka berdua, membiarkan semua orang terhenyak akan kabar kebahagiaan yang tak terduga tersebut.

Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Photo :
  • instagram.com/@wulanguritno

Selain itu, beberapa waktu lalu, ibunda dari Sabda, Shanty telah buka suara mengenai hubungan anaknya dengan Wulan.  Meski tak melarang, namun di awal hubungan keduanya, sang ibu sempat singgung soal restu.

Ia ternyata mengetahui bahwa Shalom Razade yang merupakan putri dari Wulan Guritno dari suami pertamanya, adalah adik kelas Sabda Ahessa di Mentari. 

"Saya lihat di berita karena saya tahu Shalom itu adik kelas Sabda di Mentari," ucpa Shanty kala itu.

Meski awalnya memang kaget, namun Shanty telah memberikan restunya. Ia pun menegaskan bahwa pilihan percintaan sang anak, ia serahkan seutuhnya kepada sang anak.

"Kalau buat saya yang penting kebahagiaan anak, saya nggak bisa bilang kamu enggak boleh, kamu boleh nggak bisa," jawab Shanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya