Ini Alasan Citra Kirana Masih Bertahan dengan Rezky Aditya Bahkan Siap Menerima Anaknya

Citra Kirana
Sumber :
  • IG @citraciki

JAKARTA – Rezky Aditya dan Wenny Ariani telah menyelesaikan kontroversi yang selama ini menyelimuti mereka. Wenny Ariani, yang sebelumnya menyatakan bahwa Rezky adalah ayah dari Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, hasil dari kisah cinta terlarang mereka, akhirnya mendapat kelegaan setelah Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan oleh Rezky Aditya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Di sisi lain ada Citra Kirana yang kini menjadi istri sah Rezky Aditya. Namun Citra Kirana tetap mendukung suaminya bahkan siap menerima anak tersebut jika terbukti sebagai anak kandung dari sang suami. Mengapa demikian? Scroll lebih lanjut ya.

Putusan yang diambil oleh Mahkamah Agung Tangerang dengan tegas menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah kandung dari Kekey, yang merupakan hasil dari hubungan Rezky dan Wenny sebelum ia menikahi Citra Kirana.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Dengan putusan ini, polemik yang selama ini mengemuka dapat diakhiri, dan kepastian mengenai hubungan kekeluargaan Kekey telah diputuskan oleh lembaga yang berwenang. Wenny Ariani kini dapat merasa lega setelah perjuangannya dalam proses hukum mendapatkan hasil yang diinginkan.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Citra punya alasan mengapa memutuskan masih bersama Rezky hingga saat ini bahkan siap menerima anak tersebut. Citra melihat Rezky yang setiap hari selalu berusaha untuk jadi pribadi yang lebih baik.

"Ya karena aku lihat Rezky sih tante karena yang selama ini hidup sama aku Rezky yang jauh lebih baik dari sebelumnya," katanya dalam podcast yang dikutip, Selasa, 4 Juli 2023.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Meski badai hebat menghantam kapal rumah tangganya, Citra Kirana masih memilih bertahan. Ia merasa nyaman dengan Rezky Aditya yang saat ini selalu memperlihatkan untuk menjadi manusia dengan perubahan yang positif.

"Dia itu meyakinkan aku, dia itu bener-bener memperlihatkan perubahan-perubahan yang bikin aku nyaman," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya