Sidang Cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah Kembali Ditunda, Kenapa?

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • Instagram @ariwibowo_official

VIVA – Ari wibowo dan Inge Angurah dijadwalkan hadir dalam sidang cerai yang beragendakan jawaban duplik dari pihak tergugat di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada hari ini 10 Juli 2023.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Sayangnya, Majelis Hakim memutuskan untuk menunda sidang kali ini karena ada kendala dari sistem e-court. Kuasa hukum Inge Anugrah yakni Thomas Ola Lamaroang menjelaskan bawa sistem e-court PN Jaksel telah bermasalah sejak seminggu yang lalu sehingga sidang tidak bisa dilaksanakan. Scroll lebih lanjut ya.

“Sekarang kan semua pakai e-court. Jadi memang semua data harus masuk ke sistem e-court,” ujar Thomas saat ditemui di PN Jaksel, Senin 10 Juli 2023.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Kemudian, kuasa hukum Ari Wibowo yaitu Ricky Siregar juga menyatakan, kendala dalam sistem e-court mengakibatkan proses perceraian kliennya tertunda dalam beberapa hari terakhir ini dan akan berimbas pada jadwal ke depannya. Oleh karena itu, agenda jawaban replik terpaksa diundur lagi selama satu minggu ke depan.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

"Hari ini kan seharusnya agenda sidang tentang pembuktian. Tapi karena sebelumnya juga mundur, maka hari ini dijadwalkan duplik dari pihak Inge,” kata Ricky Siregar.

"Jadi di e-court itu ada kemarin kesalahan sistem yang menyebabkan kami meminta kepada majelis untuk menunda replik waktu itu," tambahnya.

Ari Wibowo

Photo :

Selain itu, ada beberapa agenda perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo yang juga harus diundur sebelum nantinya hakim akan mengeluarkan keputusan keduanya resmi berpisah secara hukum.

“Nah karena replik mundur satu minggu, maka duplik juga akan mundur dan pembuktian mundur," kata Ricky.

"Dijadwalkan memang tanggal hari ini, tanggal 10 sudah pembuktian,” sambungnya.

Sebagai informasi, Ari Wibowo telah melayangkan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah pada 3 April 2023 lalu. Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel. Sidang pembuktian dijadwalkan kembali pada 17 Juli 2023 mendatang. Sementara itu, keduanya juga sudah melakukan mediasi pada 15 Mei 2023 lalu namun tidak menemukan titik terang. Inge Anugrah dan Ari Wibowo tetap mantap meneruskan proses cerai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya