Desta Beri Nafkah Mutah dan Iddah Sebesar Lebih dari Rp1 Miliar ke Natsha

Desta Liburan Bersama Natasha Rizky dan Anak-anaknya
Sumber :
  • IG @desta80s

JAKARTA – Proses percerain Desta dan Natasha Rizki telah berakhir. Dalam sidang yang digelar pada hari ini, Senin, 10 Juli 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Desta yang diwakili oleh kuasa hukun, Hendra Siregar telah membacakan ikrar cerai tersebut.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Pada saat ditemui awak media usai persidangan, Hendra memberi penjelasan terkait beberapa hal mengenai perceraian klinennya. Ternyata, Desta sudah menyerahkan nafkah mutah dan iddah kepada Natasha, sebelum sidang pembacaan ikrar cerai digelar. Scroll lebih lanjut ya.

"Sebelum dibacakan ikrar talak tadi, sudah dilaksanakan penyerahan itu semua sesuai ketentuan Kompilasi Hukum Islam, udah semuanya," kata Hendra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Tidak main-main, jumlah uang yang termasuk nafkah mutah dan iddah yang diberikan Desta kepada Natasha sebesar lebih dari Rp1 miliar.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Lebih lah lebih (lebih dari Rp1 miliar). Iya (gabungan nafkah Iddah dan Mutah)," kata Hendra.

Hendra menjelaskan, jumlah besaran uang Rp1 miliar yang diserahkan Desta kepada Natasha itu sudah didiskusikan terlebih dahulu dan sudah disepakati. Jumlah itu sudah ditentukan sendiri oleh Desta dan Natasha.

"Yang pasti diskusi dong. Itu kan mereka sendiri yang menentukan berdua," ujar Hendra.

Desta.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun.

Meski sudah sepakat cerai, namun Desta dan Natasha masih tetap berhubungan baik. Terbukti, belum lama ini keduanya menghabiskan waktu dengan berlibur bersama dengan ketiga buah hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya