Terkuak Alasan Jeje Govinda Baru Buka Suara Soal Perselingkuhan Syahnaz-Rendy

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Youtube Jeje & Nanas Channel.

Jakarta – Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah membuat video klarifikasi setelah rumah tangganya dilanda isu perselingkuhan. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube mereka, Jeje menjelaskan alasan dirinya baru buka suara soal isu perselingkuhan tersebut. 

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

"Jadi, gue sama Nanas tuh diam bukan berarti enggak nyelesaiin masalah, karena gue yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesaiin masalah," jelas Jeje Govinda dalam video yang diunggah pada Minggu, 9 Juni 2023 kemarin. 

Jeje menyebut, dia dan sang istri, Syahnaz Sadiqah lebih memilih untuk menyelesaikan masalah tersebut berdua saja. Dia bahkan tidak ingin melibatkan keluarga apabila rumah tangga mereka diterpa masalah, seperti kasus perselingkuhan tersebut. 

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Youtube Jeje & Nanas Channel.

Jeje juga tak menampik bahwa setiap rumah tangga itu akan menghadapi berbagai masalah, termasuk rumah tangganya dengan adik Raffi Ahmad itu. Meski begitu, ia berusaha untuk tetap melindungi sang istri dan kedua anaknya meski banyak masalah yang dihadapi. 

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

"Gue, sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apa pun masalahnya, apa pun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue," tutur Jeje.

"Gue akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gue. Karena, apa pun juga, Nanas adalah ibu dari anak-anak gue," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Rendy Kjaernett sempat membicarakan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah melalui konferensi pers yang dilaksanakan pada Sabtu, 1 Juli 2023. Ia mengungkapkan permintaan maaf atas kabar yang heboh tersebut. 

Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • IG @syahnazs

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya, dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” kata Rendy. 

Dengan adanya kasus perselingkuhan yang menimpa keluarganya, ia akan lebih fokus dengan keluarga kecilnya. Isu perselingkuhan tersebut juga membuat Rendy lebih banyak belajar supaya bisa menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik. 

“Ini sudah menjadi pembelajaran buat saya dan akan terus menjadi pembelajaran untuk saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta doanya, dan saya minta permohonan maaf saya ini semoga diterima oleh khalayak publik, oleh warga Indonesia dan teman-teman media,” ujar Rendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya