Unggah Video Dicium Jeje, Syahnaz Sadiqah Tulis Pernyataan Haru

Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Pasangan suami istri, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya muncul memberi klarifikasi terkait kabar dugaan perselingkuhan yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Mereka mengunggah video klarifikasi ke channel YouTube Jeje & Nanas pada Minggu, 9 Juli 2023.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Keduanya duduk di sebuah sofa biru. Jeje awalnya berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan. Kemudian, Jeje menjelaskan, selama ini ia dan Syahnaz bungkam bukan berarti tidak mau menyelesaikan masalah. Namun, keduanya memilih untuk menyelesaikan masalah itu secara internal. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita mau berterima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan dukungan kepada kita selama ini," kata Jeje dalam video klarifikasi tersebut dikutip VIVA, Senin, 10 Juli 2023.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," tambahnya.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Dalam kesempatan tersebut, Syahnaz yang mengenakan baju biru mengaku merasa sangat menyesal dengan apa yang telah terjadi. Bahkan, Syahnaz merasa selama ini kurang bersyukur dan kurang menghargai.

"Dari aku, aku menyesal, menyesal banget dengan apa yang terjadi semuanya," ujar Syahnaz.

"Mungkin aku kemarin-kemarin kurang menghargai, bersyukur," tambahnya.

Video klarifikasi itu berdurasi kurang lebih 10 menit. Di akhir video, Jeje terlihat merangkul dan mencium sang istri, Syahnaz. Tidak hanya mencium, keduanya pun saling menggenggam tangan. Raut wajah bahagia dan tersenyum terlihat jelas dari Syahnaz saat dicium Jeje.

Potongan video romantis itu kemudian diunggah oleh Syahnaz ke Instagram story pribadinya. Lalu kemudian, ibu dua anak itu menuliskan ucapan terima kasih untuk sang suami. Tidak hanya itu, Syahnaz juga menyematkan emoji hati di akhir ucapan terima kasih itu.

"Thank you (emoji hati)," tulis Syahnaz untuk sang suami, Jeje.

Sebagai informasi, Syahnaz diduga selingkuh dengan  Rendy Kjaernett. Dugaan selingkuh itu dibongkar oleh istri sah Rendy, Lady Nayoan. Lady mengaku sudah tahu adanya dugaan perselingkuhan itu sejak satu tahun yang lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya