Jeje-Syahnaz Klarifikasi Cuma 4 Menit, Netizen: Gak Minta Maaf ke Lady Nayoan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Youtube Jeje & Nanas Channel.

JAKARTA – Pasangan suami istri Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya buka suara terkait perselingkuhan yang tengah memanas di media sosial. Jeje-Syahnaz nampaknya akan tetap mempertahankan rumah tangga mereka meski tanpa kata maaf pada pihak yang tersakit, yaitu istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Dalam unggahan terbaru di akun Youtube Jeje dan Syahnaz, terlihat keduanya nampak duduk berdampingan di sofa seraya disorot kamera. Jeje memakai baju lengan panjang berwarna putih, sementara Syahnaz di sisinya memakai baju lengan panjang berwarna biru. Jeje memulai kalimat pembuka dengan mengucap terima kasih atas dukungan netizen. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

"Kita mau berterima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan dukungan kepada kita selama ini," kata Jeje dalam video klarifikasinya, dikutip VIVA, Senin 10 Juli 2023.

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Di sisi lain, Jeje tak menepis mau pun mengakui perselingkuhan yang dilakukan istrinya. Namun, Jeje menjelaskan bahwa permasalahan rumah tangganya sudah diselesaikan secara kekeluargaan sehingga kerap bungkam beberapa waktu belakangan.

Komentari Video Klarifikasi Teuku Ryan, Ria Ricis: Sekarang Aku Tahu!

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," tutur personel Govinda ini.

Sementara itu, Syahnaz turut buka suara dengan mengakui kesalahannya yang membuatnya sangat amat menyesal. Wajah tertunduk lesu serta suara bergetar membuat Syahnaz tak mampu berkata-kata dengan lancar dan cenderung terbata-bata.

"Dari aku, aku menyesal, menyesal banget dengan apa yang terjadi semuanya," ujar Syahnaz.

Klarifikasi itu pun menunjukkan kehangatan sosok Jeje yang masih menggenggam erat tangan Syahnaz Sadiqah. Bahkan, adik ipar Nagita Slavina itu saling berpelukan dan tersenyum lega di akhir video. Namun, video yang hanya berdurasi 4.05 menit itu disoroti netizen lantaran tak menyebutkan permohonan maaf pada sosok tersakiti.

"Gak ada minta maaf sama lady nya," kata netizen.

"Mereka dua baik2 aja, apa kabar rendi SM istrinyaa," sahut akun berbeda.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Sebelumnya, isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, membuat Rendy Kjaernett akhirnya muncul di podcast Denny Sumargo. Setelah menggegerkan dunia maya dengan kabar perselingkuhan yang diungkap oleh Lady Nayoan, kini Rendy Kjaernett blak-blakan soal perasaannya pada istri Jeje Govinda itu.

Hal itu terungkap saat Rendy Kjaernett hadir dalam podcast Denny Sumargo seraya membeberkan tentang apa yang sebenarnya terjadi. Ia mengaku bahwa pada dasarnya memang memiliki rasa untuk Syahnaz sejak lama. 

Miris, perasaan tersebut timbul tanpa disadarinya meski telah memiliki istri serta anak-anak yang masih kecil. Namun, Rendy tak mengungkapkan secara detail awal mula munculnya perasaan tersebut hingga membuatnya rela bermain hati.

"Gue juga udah ada perasaan," ungkap Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya