Jeje-Syahnaz Buka Suara Soal Perselingkuhan, Rendy Kjaernett Gercep Matikan Kolom Komentar

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Video klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah langsung menjadi tontonan paling populer. Sebab, sudah lama publik menanti pasangan itu buka suara terkait isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Tidak sedikit netizen yang menuding Jeje dan Syahnaz tidak peduli dengan masalah yang menghancurkan rumah tangga Lady Nayoan ini. Namun, Jeje menegaskan bahwa ia punya alasan tersendiri mengapa selama ini memilih diam tanpa keterangan apapun. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," ujar Jeje, dalam video di kanal YouTubenya, dikutip Senin 10 Juli 2023.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Setelah video klarifikasi itu diunggah, netizen langsung menyerbu media sosial milik keluarga Syahnaz, termasuk Raffi Ahmad, Amy Qanita, hingga Nisya Ahmad. Apalagi, Amy Qanita mengunggah video reels yang berisi kompilasi foto keluarga harmonisnya beserta keluarga kecil Syahnaz dan Jeje.

Udah Bicara Hati ke Hati 2 Hari Kemudian Andrew Andika Selingkuh Lagi, Istri: Maybe His Character

Di sisi lain, netizen juga langsung meramaikan Instagram milik Lady Nayoan. Ibu tiga anak itu bahkan membatalkan siaran langsung di TikTok, beberapa jam setelah video klarifikasi Syahnaz dan Jeje diunggah.

Sementara itu, Rendy Kjaernett malah mematikan kolom komentar di Instagram pribadinya sehingga netizen tidak bisa menyerangnya. Tampaknya Rendy sudah bisa memperkirakan bahwa netizen akan ramai mengunjungi akunnya setelah video itu tersebar. 

Unggahan terakhir Rendy Kjaernett di Instagram Story menunjukkan bahwa ia sedang beribadah di gereja pada Minggu siang. Rendy juga membagikan foto selfie di tengah peribadatannya itu.

"Happy sunday," tulis Rendy Kjaernett di Instagram Story.

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett telah dibongkar oleh Lady Nayoan di Instagram beberapa waktu lalu. Keduanya suka bertemu diam-diam, chat mesra di aplikasi ojek online, bahkan Syahnaz membelikan handphone baru untuk Rendy supaya tidak ketahuan selingkuh dari istrinya. Rendy Kjaernett juga memiliki tato berwajah Syahnaz di bagian punggungnya. 

Sementara Jeje dan Syahnaz tampaknya ingin meneruskan pernikahan mereka, Lady Nayoan justru sempat mengatakan ingin bercerai dari Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya