Dipeluk Jeje Usai Selingkuh, Lirikan Mata Syahnaz Disorot Netizen: Bakal Balik Lagi ke Rendy

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya muncul ke publik dan mengklarifikasi perselingkuhan dengan suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett. Di momen akhir klarifikasi itu, nampak kemesraan dari pasangan suami istri tersebut seraya berpelukan dan tersenyum lega meski lirikan mata Syahnaz dinilai memiliki arti berbeda bagi netizen.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Dalam video klarifikasi yang diunggah di akun Youtube Jeje dan Syahnaz, terlihat awalnya mereka berdua duduk berdampingan di sofa. Jeje yang memulai mengawali klarifikasi itu mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan netizen selama ini kepada keluarganya. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Jeje lantas menjelaskan bahwa permasalahan rumah tangganya sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Meski tak menyebutkan mengenai perselingkuhan istrinya, namun Jeje tak menepis kabar Syahnaz yang mendua dengan Rendy Kjaernett.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Di sisi lain, Syahnaz mengaku menyesali perbuatannya yang telah bermain hati hingga ketiga kalinya dengan suami Lady Nayoan itu. Adik Raffi Ahmad tersebut terlihat menundukkan wajah seraya mengatakan bahwa dirinya amat menyesal dengan suara bergetar. Hingga momen di akhir video, Jeje memeluk Syahnaz dengan begitu hangat.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Syahnaz yang telah selesai berkata-kata, membuat Jeje menarik tangannya hingga merangkul pinggang istrinya itu. Jeje sempat terlihat mengecup dahi adik ipar Nagita Slavina tersebut. Menghadap ke kamera, Jeje pun tersenyum diiringi senyum tipis Syahnaz dengan memejamkan mata.

Meski keduanya nampak lega dengan klarifikasi itu, netizen justru menyoroti lirikan mata Syahnaz di akhir video. Saat dalam pelukan Jeje, Syahnaz sempat melirik ke kamera yang dianggap sebuah kode untuk hubungannya di masa depan. Netizen pun ramai berspekulasi.

"Lirikan mata diakhir video kayaak dia bisa naklukin semua secara the power of money jadi aman," sahut netizen.

"Tapi dari lirikan syanaz ga ada penyesalan," jawab akun lain.

"Lirikan mata nanas gtu amat pas di peluk swaminya," netizen lain berkomentar.

"Lirikannya... nih gw nih masih aman Ren. tenang! kita msh bs meet and great kok," akun netizen menimpali.

"lirikannyaaa. tunggu yah Rendy.. I'll be back," imbuh akun berbeda.

Sebelumnya, Jeje mengaku bahwa selama ini belum memberi klarifikasi lantaran tengah menyelesaikan masalahnya dengan sang istri secara kekeluargaan. Jeje menyampaikan hal tersebut dengan nada suara yang tenang dan raut wajah bijak tanpa terlihat emosional akan perselingkuhan istrinya yang terjadi hingga ketiga kalinya.

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," kata Jeje.

Sementara, seraya menggenggam tangan Jeje, Syahnaz berusaha mengungkapkan kata-kata di hatinya lantaran menjadi buah bibir di media sosial belakangan ini. Syahnaz pun mengucapkan kata per kata dengan terbata-bata sembari dengan suara bergetar.

"Dari aku, aku menyesal, menyesal banget dengan apa yang terjadi semuanya," ujar Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya