Suara Bergetar dan Wajah Tertunduk Syahnaz Minta Maaf ke Jeje, Netizen: Gak Ada Air Matanya

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Pasangan suami istri Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya buka suara usai kisruh perselingkuhan yang diungkap istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Saat klarifikasi, raut wajah dan mata adik Raffi Ahmad ini pun jadi sorotan netizen yang kerap menghujatnya.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Hal itu disampaikan dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube Jeje dan Syahnaz. Didampingi oleh Jeje, Syahnaz mengakui bahwa perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernettt adalah wujud kurang bersyukur selama ini, padahal telah memiliki pasangan yang sangat baik. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Seraya menggenggam tangan Jeje, Syahnaz berusaha mengungkapkan kata-kata di hatinya lantaran menjadi buah bibir di media sosial belakangan ini. Syahnaz pun mengucapkan kata per kata dengan terbata-bata sembari dengan suara bergetar.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

"Dari aku, aku menyesal, menyesal banget dengan apa yang terjadi semuanya," ujar Syahnaz, dikutip VIVA, Senin 10 Juli 2023. 

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Ucapannya yang terbata-bata itu diiringi dengan tatapan matanya yang memandang ke arah bawah tanpa berani memandang Jeje yang sedang menatapnya. Sorot mata Syahnaz seolah menunjukkan bahwa ia menyesal sembari berkedip beberapa kali bak menahan tangis.

"Mungkin aku kemarin-kemarin kurang menghargai, bersyukur," imbuhnya.

Klarifikasi tersebut sontak menuai reaksi dari netizen di media sosial, termasuk salah satu akun TikTok. Netizen berbondong-bondong menyerang Syahnaz dengan menyebut bahwa ekspresi wajahnya tak benar-benar menyesali perbuatannya.

"Saya sangat menyesal karena ketahuan sama kamu," tulis netizen diiringi tawa.

"Menyesal banget karena ketahuan. ..gk bisa berlanjut dehhhh," sebut netizen lain.

"Menyesal diulang2," kata netizen berbeda.

Ada pula yang mengatakan bahwa ekspresi wajah Syahnaz seolah-olah ingin menangis namun tak bisa benar-benar mengeluarkan air mata. Warganet pun menyebut bahwa sorot mata Syahnaz seolah tak jujur dari hati terdalamnya terhadap Jeje.

"Air mata sulit keluar pdhl udh di pejam2in," imbuh netizen lain.

"Gak bisa keluar air mata," sahut netizen lagi.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett akhirnya buka suara terkait perselingkuhan antara dirinya dan Syahnaz Sadiqah. Menggunakan long t-shirt berwarna putih dan didampingi oleh kuasa hukumnya, Rendy mengungkap permintaan maafnya atas kabar yang belakangan ini membuat heboh media sosial.

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya, dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” kata Rendy dalam press conference di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu 1 Juli 2023.

Lebih lanjut, Rendy mengungkap dengan adanya kasus yang menimpanya, saat ini dirinya akan fokus pada keluarga kecilnya. Ia mengaku akan memperbaiki diri seraya menjaga keluarganya agar tetap harmonis kembali.

“Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang pada keluarga saya, kebaikan internal keluarga saya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya