Terungkap, Alasan Jeje Govinda Bungkam dan Maafkan Syahnaz Sadiqah yang 3 Kali Berselingkuh

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Pengalaman pahit dalam berumah tangga sudah dilewati oleh Jeje Govinda. Bagaimana tidak, ia sudah tiga kali mendapati sang istri Syahnaz Sadiqah berselingkuh dengan pesinetron Rendy Kjaernett. Jeje akhirnya buka suara memberikan tanggapan atas berbagai berita miring yang mengarah pada keluarga kecilnya itu.

Fairuz A Rafiq Murka Pada Pelakor yang Rusak Rumah Tangga Tengku Dewi Putri

Sikap Jeje yang selama ini diam juga mengundang perhatian publik. Tidak sedikit yang menilai Jeje dan Syahnaz tidak peduli dengan isu perselingkuhan yang telah terjadi itu. Padahal, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sudah terlebih dahulu buka mulut di berbagai acara. Scroll untuk info selengkapnya.

Jeje Govinda mengaku punya alasan tersendiri mengapa ia lebih memilih tutup mulut soal masalah perselingkuhan ini. Bagi Jeje, ia harus menjaga rapat-rapat masalah dengan pasangannya. Bahkan, ia tak mau keluarga mengetahui apa yang terjadi antara dirinya dan Syahnaz.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," ujar Jeje, dalam video di kanal YouTubenya, dikutip Senin 10 Juli 2023

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

"Bagi gue setiap masalah keluarga harus diselesaikan berdua, usahakan keluarga juga nggak usah tahu," tambahnya.

Selama berbicara di video tersebut, Jeje tampak memegang tangan Syahnaz untuk memberikannya kekuatan. Jeje juga sesekali melirik istrinya dengan tatapan mata yang tulus. 

Kemudian, Jeje mengatakan bahwa ia akan selalu menjaga keluarga kecilnya itu. Meskipun Syahnaz berbuat kesalahan, tetapi ia akan selalu memuliakan sang istri. Bukan hanya Syahnaz, rupanya ada dua sosok wanita yang akan selalu dimuliakan dan dijaga oleh bapak dua anak itu.

"Bagi gue di dunia ini ada wanita mulia, dia adalah ibu gue yang sudah melahirkan gue dan istri yang sudah melahirkan anak-anak gue. Sampai kapan pun gue sebagai kepala keluarga dan sebagai imam dalam keluarga harus menjaga nama baik istri gue," kata Jeje.

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett telah dibongkar oleh Lady Nayoan di Instagram beberapa waktu lalu. Keduanya suka bertemu diam-diam, chat mesra di aplikasi ojek online, bahkan Syahnaz membelikan ponsel baru untuk Rendy supaya tidak ketahuan selingkuh dari istrinya. Rendy Kjaernett juga memiliki tato berwajah Syahnaz di bagian punggungnya. 

Sementara Jeje dan Syahnaz tampaknya ingin meneruskan pernikahan mereka, Lady Nayoan justru sempat mengatakan ingin bercerai dari Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya