Jeje Govinda-Syahnaz Sadiqah Klarifikasi Perselingkuhan, Lady Nayoan Unggah Ini

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah telah buka suara terkait isu perselingkuhan yang belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik. Setelah sekian lama bungkam, Jeje dan Syahnaz hanya menjelaskan alasan mengapa keduanya tidak mau masalah ini diperbincangkan banyak orang. 

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Bagi Jeje, ia harus menjaga dengan baik keburukan sang istri. Sementara Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett justru tampil di berbagai podcast YouTube para artis untuk menceritakan masalah rumah tangganya. Yuk, scroll untuk tahu berita lengkapnya.

Setelah Jeje dan Syahnaz mengunggah video penjelasan di kanal YouTube-nya pada Minggu malam, Lady Nayoan juga membuat Instagram Story beberapa jam kemudian. Lady diingatkan oleh para netizen untuk melakukan siaran langsung di TikTok, di mana ia berjualan di sana, namun malam itu terpaksa harus dibatalkan.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

"Buat semua yang dm ingetin aku buat live TikTok, aku jawab di sini ya," tulis Lady Nayoan, dikutip Senin 10 Juli 2023.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

"Maaf ya malam ini aku ngga jadi live TikTok," sambungnya. 

Tidak diketahui pasti alasan mengapa Lady Nayoan membatalkan siaran langsungnya malam itu. Padahal, ia sebelumnya tidak pernah absen menjual produk kecantikan yang bekerja sama dengan dokter Richard Lee tersebut.

Sebagai informasi, Syahnaz dan Jeje muncul dalam sebuah video singkat di kanal YouTube-nya, di mana Jeje menegaskan bahwa mereka akan menjelaskan langkah yang akan diambil setelah kejadian perselingkuhan itu.

Pertama-tama, Jeje berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan untuk rumah tangganya dengan Syahnaz meski sedang diterpa kabar miring.

"Halo semuanya kita mau bicara kali ini memang agak lain ya kontennya. Kita mau berterima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan dukungan kepada kita selama ini," kata Jeje.

Menurut Jeje, alasan dirinya dan sang istri memilih diam adalah supaya masalah tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan saja di antara mereka berdua tanpa melibatkan pihak mana pun.

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," sambung Jeje.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya