Meski Akui Menyesal, Syahnaz Sadiqah Tidak Minta Maaf ke Istri Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Youtube Jeje & Nanas Channel.

Jakarta – Syahnaz Sadiqah yang didampingi oleh sang suami, Jeje Govinda mengaku sangat menyesal atas kasus perselingkuhan dirinya dengan Rendy Kjaernett. Kasus tersebut sampai diungkap langsung oleh Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett, lewat Instagram pribadinya. 

Segera Nikah Lagi di Usia 77 Tahun, Anwar Fuady: Saya Enggak Ada yang Urus

Namun, dalam permintaan maaf itu dirasa masih ada yang kurang dari pernyataan Syahnaz. Dia dan Jeje muncul dengan membuat sebuah video. Syahnaz mengaku menyesal dengan apa yang sudah terjadi antara dirinya dengan Rendy Kjaernett. 

"Kalau dari aku, aku menyesal. pasti. Menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi. Mungkin aku kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur sudah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu," ungkapnya dilansir Senin, 10 Juli 2023. 

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Youtube Jeje & Nanas Channel.

"Ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terimakasih. Terimakasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku, susah-senang kita selalu bareng-bareng," tukas Syahnaz Sadiqah. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Namun, warganet menyayangkan pernyataan Syahnaz Sadiqah dalam video tersebut. Sebab, ia hanya meminta maaf kepada Jeje Govinda saja. Banyak yang meninggalkan komentar dengan mempertanyakan permintaan maaf Syahnaz kepada Lady Nayoan dan anak-anaknya. 

Sebab, seperti yang kita ketahui bahwa rumah tangga Lady Nayoan dengan Rendy Kjaernett berada di ambang perceraian. Lady Nayoan bahkan diduga sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett pada 7 Juli 2023 lalu. 

"gue sebagai netizen, gapeduli mau rujuk ataupun engga, mau diem aja ataupun speak up, gabutuh juga permohonan maaf untuk netizen. Yg diharapkan jikalaupun speak up cuma pengen. Pengakuan dan statment kata "maaf" untuk ka lady dan anak²nya, orng yg udh disakitin dan rumah tangganya diambang kehancuran. Apa gakasian? Semoga dibaca mba syahnazzz," tulis warganet. 

Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • IG @syahnazs

"Klarifikasi mereka Gak sebanding sama rasa sakit kak lady. Apalagi si suaminya sampe nato wajah selingkuhannya, saat hamil besar berjuang sendiri dan mereka otw cerai. Double ancurnya...," timpal yang lain.

"Minimal ada permintaan maaf sama keluarga yg udah lu ancurin sehancurhancurnya @syahnazs . Lu ngerusak keluarga mereka, hati mereka, mental mereka, dunia mereka, dan ANAKANAKNYA.. Untung lu dapetnya jeje, Sekarang lu tetep menjalani hidup lu dan bisa diperbaiki.. Tapi mereka?" ungkap warganet. .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya