Della Puspita Nikah Siri dengan Arman Wosi, Netizen: Pelakor Gak Tahu Malu

Della Puspita dan Arman Wosi.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta – Artis lawas Della Puspita mengungkap bahwa dirinya telah menikah dengan Arman Wosi. Pemilik nama lengkap Nisisari Henny Puspita mengatakan, ia telah menikah siri dengan suaminya itu pada 11 Mei 2023. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Apa alasan Della mengungkap hubungannya yang sudah menikah siri? Dan bagaimana tanggapan netizen? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Alasan menikah siri

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Della Puspita dan Arman Wosi

Photo :
  • Instagram @dellapuspita00

Kurang lebih 10 tahun menjanda, akhirnya Della menikah lagi dengan Arman Wosi pada awal Mei kemarin. Meski begitu, pernikahannya tidak dilangsungkan secara megah dan hanya nikah siri. Kata dia, alasannya menikah siri karena merasa trauma dengan pernikahan sebelumnya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

“Aku sudah pernah gagal dari pernikahan yang pertama, betapa ribetnya pernikahan public figure. Jadi bukannya aku berpikiran ancang-ancang bercerai, bukan,” ujarnya kepada awak media.

Ia mengungkap hubungannya ke publik karena ada isu miring. Pada saat konferensi pers, Della menegaskan bahwa dirinya bukan lah seorang perebut laki-laki orang alias pelakor. Wanita asal Malang itu mengaku tidak pernah merebut suami orang.

“Jadi di sini aku bener-bener menegaskan bahwa tidak ada istilah rebut laki orang. Karena bagi aku perebut itu aku merebut menguasai untuk menjadi hak aku secara pribadi. Aku tidak. Aku sendiri tidak merasa merebut seseorang karena dia bukan barang yang bisa diperebutkan,” kata Della Puspita di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 7 Juli 2023.

Tanggapan netizen

Della Puspita dan Arman Wosi.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Meski sudah mengaku bahwa dirinya bukan pelakor, netizen masih menyinggungnya. Hal itu terlihat dari komentar di unggahan Della di Instagram yang ia sematkan.

Unggahan tersebut, Della memperlihatkan potret dirinya dengan ayahnya. Namun netizen menyerbu komentar negative.

PELAKOR GAK TAU MALU,” ujar netizen.
Kamu berbahagia.... Tapi di sisi lain. Ada wanita yang menangis karena suaminya kamu ambil... Kasihan isteri sah dan anak anaknya.... Jadi korban asmara percintaanmu....,” ucap yang lain.
“Lagi ramai berita nya, mohon maaf klw suaminya ga ada masalah knp harus nikah sirih mbak, knp ga resmi aja tercatat di KUA,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya