Diwakili Kuasa Hukum, Desta Bacakan Ikrar Talak 1 ke Natasha Rizki

Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

JAKARTA – Proses sidang cerai Desta dan Natasha Rizki telah resmi berakhir. Sidang terakhir yang beragendakan pembacaan ikrar talak cerai telah dilakukan pada hari ini, Senin, 10 Juli 2023, yang menandakan seluruh proses sidang sudah selesai.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Namun, Desta yang harusnya membacakan tidak hadir dalam sidang tersebut dan diwakili oleh kuasa hukumnya, Hendra Siregar. Sebagai informasi, sidang cerai itu digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Scroll lebih lanjut.

"Agenda hari ini pembacaan ikrar talak sudah dilakukan tadi. Kebetulan pemohonnya tidak bisa hadir, jadi melalui kuasa. Jadi, perhari ini sudah selesai mengenai proses persidangan cerai talak," kata Hendra Siregar ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

"Bisa (diwakili kuasa). Sah. Yang penting ada kuasa," tambahnya.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Hendra menjelaskan, Desta tidak hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditingggalkan di luar kota. Terlebih, Desta juga sudah memberi kuasa kepada tim kuasa hukumnya. Tidak hanya Desta, Natasha juga tidah hadir dan diwakili kuasa hukum. 

"Karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan dan memang kan prinsipal sudah memberikan kuasa kepada kita. Iya (tidak lewat zoom), hanya kuasa hukum. Dari kuasa hukum pemohon hadir, sama kuasa hukum termohon juga hadir," kata Hendra.

"Yang disampakkan (Desta) gak ada. Beliau lagi di luar kota, belum bisa untuk hadir. Cuma berharap ada satu kepastian, ya hari ini terjawab sudah," tambahnya.

Desta

Photo :
  • IG @desta80s

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun.

Pada saat ditemui awak media beberapa waktu yang lalu, Desta menjelaskan bahwa hubungannya dengan Natasha tetap baik-baik saja meski mereka memutuskan cerai. 

"Ya memang hubungan kita baik, masih berjalan baik aja, karena kita memang sepakat untuk bareng-bareng untuk anak-anak," ucap Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya