Langsung Latihan, Putri Ariani Direstui Duet Bareng Coldplay Saat Konser di Indonesia?

Putri Ariani (Foto/Americas Got Talent)
Sumber :
  • vstory

Jakarta – Nama Putri Ariani tak henti-hentinya menjadi perbincangan hangat publik setelah dia mencuri perhatian Simon Cowell dalam acara America’s Got Talent (AGT) 2023. Ia berhasil mendapat golden buzzer sehingga langsung melaju ke babak live show mendatang. 

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Namun kini, Putri Ariani juga dihubung-hubungkan dengan Coldplay, salah satu band asal Inggris yang dijadwalkan akan manggung di Indonesia pada 15 November 2023. Ia bahkan disebut-sebut bakal berduet dengan Chris Martin. 

Bukan tanpa alasan, beberapa hari setelah berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell, salah satu juri dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent, Putri Ariani mengunggah aksinya ketika cover lagu Coldplay berjudul “The Scientist”. 

Meriahnya "The Show Live On Tour 2024", Niall Horan Siap Manjakan Penggemarnya di Indonesia

Wajah Putri Ariani Diukir lewat Sehelai Daun

Photo :

Melalui video tersebut juga, Putri Ariani menuliskan keinginannya untuk berduet langsung dengan Coldplay. "Latihan duet dulu sama @coldplay, siapa tahu diajak nyanyi bareng beneran hehehe," bunyi caption yang ditulis di akun arianinismaputri pada tanggal 29 Mei 2023.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Video itu langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di banyak kalangan, mulai dari warganet hingga akun fanbase Coldplay terbesar di Indonesia. Peter Harjani, bos promotor yang membawa Coldplay ke Indonesia, bahkan ikut merepost unggahan itu hingga diduga sudah mendapat restu untuk berduet dengan Coldplay. 

"Semoga bisa jadi pengiring lagu The Scientist di konser Coldplay Jakarta nanti!! Amiinnnn," komentar warganet.

Putri Ariani (Foto/Americas Got Talent)

Photo :
  • vstory

"@najwashihab @raffinagita1717 ga kepikiran buat satu panggungin sama @coldplay gitu?? Gue yakin mba ini kalo duet sama @coldplay. Ga bakalan malu-maluin ko @najwashihab kayaknya mau pilih penyanyi yang bagus buat duit sama Coldplay ya ini yang bagus mah wkwkw," imbuh warganet yang lain.

Seperti diketahui, Najwa Shibat sudah membuat voting untuk sederet musisi yang dijagokan untuk berkolaborasi dengan Coldplay. Ada nama-nama besar yang tertera dalam daftar seperti Sheila On 7, Ariel NOAH, Agnez Mo, hingga Tiara Andini.

Namun, Putri Ariani memang tak masuk ke dalam daftar tersebut, tapi banyak warganet yang berharap bahwa Putri Ariani diyakini untuk bisa berkolaborasi dengan Coldplay. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya