Profil Della Puspita yang Menikah Lagi dan Dituding Jadi Pelakor

Della Puspita
Sumber :
  • Instagram @dellapuspita00

Jakarta – Artis senior Della Puspita belum lama ini mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya telah menikah lagi setelah 10 tahun menjadi janda. Della memutuskan menikah dengan seorang pria bernama Arman Wosi

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Keduanya baru saja menikah pada 11 Mei 2023 lalu, namun baru beberapa bulan menikah kabar miring telah menerpa pasangan baru tersebut. Baru-baru ini Della Puspita dituding menjadi pelakor, namun tudingan tersebut ditepis oleh dirinya.

Sosok artis senior tersebut pun mulai membuat publik penasaran. Berikut ini profil Della Puspita. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Profil Della Puspita

Della Puspita

Photo :
  • Instagram @dellapuspita00
Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Della Puspita merupakan salah satu artis senior yang hingga saat ini masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan saat ini dirinya tengah membintangi sinetron Cinta Tanpa Karena yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. 

Wanita kelahiran 6 Agustus 1979 sebelumnya sudah sempat menikah dengan Jocky Fernando, namun memutuskan untuk bercerai pada tahun 2013. Dari pernikahannya tersebut Della dikaruniai dua orang anak yang bernama Don Aubrey Daisuke dan Fara Miyako Emi Jaoana.

Karier Della di dunia hiburan Tanah Air

Della Puspita

Photo :
  • Instagram @dellapuspita00

Bernama lengkap Nisisari Henny Puspita, karier artis yang lebih dikenal sebagai Della itu diawali dengan dirinya yang menjuarai lomba foto action malibu pada tahun 1997 silam. Setelah itu, namanya semakin dikenal dan mengisi layar kaca dengan memerani sejumlah judul sinetron. 

Debut pertamanya sebagai artis adalah dengan membintangi Tali Kasih pada tahun 2000. Hingga saat ini, dirinya masih terus aktif bermain sinetron. Beberapa sinetron yang dibintanginya antara lain  seperti Dunia Terbalik 2, Jodoh Wasiat Bapak dan terbaru, Cinta Tanpa Karena.

Selain bermain sinetron, Della juga pernah membintangi beberapa judul film atau layar lebar seperti Kanibal Sumanto (2004), Surga Menanti (2016) dan Nyai Ahmad Dahlan (2017).

Atas bakat akting dan kariernya yang mumpuni, Della Puspita juga mendapatkan sejumlah penghargaan seperti Pemeran Wanita Terpuji, Pemeran Karakter Ringan dalam Series Terfavorit Sinetron bertajuk Amanah Wali 6.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya