Unggah Foto dengan Syahnaz, Jeje Govinda Luapkan Isi Hati

Keluarga Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • IG @ritchieismail

VIVA – Setelah sempat bungkam, pasangan suami istri Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya angkat bicara terkait isu perselingkuhan yang akhir-akhir ini menimpa  kehidupan pernikahan mereka. Jeje dan Syahnaz memberi penjelasan dalam video yang diunggah ke channel YouTube Jeje & Nanas pada Minggu, 9 Juli 2023.

Bak Anak Kembar, Anggi Pratama Cukup Lihat Wajah Anaknya Ketika Rindu dengan Stevie Agnecya

Selain angkat bicara dalam video yang diunggah ke channel YouTube, Jeje juga memberi penjelasan dalam unggahan di Instagram pribadinya. Jeje mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Syahnaz dan buah hati. Mereka tampak ceria. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jeje menjelaskan bahwa pasti ada pasang surut atau naik turun kehidupan yang silih berganti dalam perjalanan rumah tangga.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

"Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita," tulis Jeje Govinda dikutip VIVA, Senin, 10 Juli 2023.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Sebagai manusia, Jeje menyadari bahwa pasti ada kesalahan yang dilakukan dan tidak ada manusia yang sempurna. Namun, Jeje selalu ingin menebar kebahagiaan dan ia berharap seterusnya akan selalu seperti itu.

"Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu," tulis Jeje Govinda.

Sebagai informasi, Syahnaz diduga selingkuh dengan  Rendy Kjaernett. Dugaan selingkuh itu dibongkar oleh istri sah Rendy, Lady Nayoan. Lady mengaku sudah tahu adanya dugaan perselingkuhan itu sejak satu tahun yang lalu.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Youtube Jeje & Nanas Channel.

Kabar dugaan perselingkuhan itu dibongkar langsung oleh Lady dalam unggahan-unggagan di Instagram story pribadinya. Dalam unggahannya itu, Lady menjelaskan banyak hal seperti dugaan Syahnaz membelikan iPhone untuk Rendy, sampai dugaan chat mesra Syahnaz dengan Rendy yang dilakukan di aplikasi ojek online.

Lady juga mengaku sudah mengetahui dugaan adanya perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz sejak satu tahun yang lalu. Namun, selama ini ia memilih diam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya