Bantah Tudingan Dewi Perssik, Saipul Jamil Balas Komentar Begini

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :

JAKARTA – Hubungan Dewi Perssik dan sang mantan suami, Saipul Jamil kembali ramai diperbincangkan. Mereka berdua diketahui kini tengah  terlibat perseteruan. Keduanya pun jadi sorotan warganet lantaran saling berbalas komentar negatif.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Bahkan, beberapa waktu lalu Saipul mengungkapkan isi hatinya untuk Dewi Perssik dalam sebuah tayangan video yang kini viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @alditaher_dpr.

Tak tinggal diam, Dewi Perssik memberikan tanggapan soal pernyataan Saipul Jamil yang belum lama ini mengungkapkan kehidupan rumah tangga mereka dahulu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Terdakwa kasus suap hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Saipul Jamil membeberkan bahwa Dewi Perssik adalah wanita yang sangat galak hingga ia merasa tidak tahan dan menceraikannya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dewi Perssik pun mengaku sifat galak itu sudah mendarah daging. Ia merasa harus jadi wanita yang tangguh supaya tidak ada orang yang bersikap semaunya kepada dirinya.

Dalam sebuah pernyataan di laman Instagram pribadinya, Dewi Perssik berbicara soal masa saat bersama Saipul Jamil.

Namun selang beberapa menit pria yang memiliki nama baru King Saipul Jamil itu membalasnya. Saipul Jamil mengingatkan bahwa Depe selama ini selalu untuk berbuat baik.

“Dapat kirimin video tahun 2003. Ketika dikontrak “sang bintang sctv “. ini masih belum kenal hap hap ya gaes ?. Jadi bukan botita hap2 yang bikin saya terkenal dan saat itu saya punya tunangan akpol (polisi). Saya kenal botita hap2 thn 2006. Dan nikahnya 2006 juga. Cuma setahun ya gais, setahunnya lagi ngurus perceraian yg puanjanggg, Jadi ngarang ceritanya kalah sama jejak digital eim ?. Dasar botita hompimpa alaiyum gambreng haap hap pooohhh," ungkap Dewi Perssik dalam postingan Instagram pribadinya.

Saipul Jamil menulis santai: Sinetron “MIMPI MANIS “ gw gak pernah bahas sang bintang," tulisnya.

Seperti yang telah diketahui, Saipul Jamil adalah suami pertama Dewi Perssik, mereka menikah pada tahun 2005 dan bercerai pada tahun 2008. Meski begitu, Bang Ipul tidak mau ikut campur atas penyebab perceraian Dewi dengan Aldi dan Angga.

"Gue, Aldi, sama si Angga persoalan cerainya beda-beda. Tapi gue gak mau ikut campur tentang persoalan perceraian Aldi kenapa, soal Angga kenapa," kata Saipul Jamil dikutip VIVA, Jumat, 21 Juli 2023.

Pernikahan Saipul Jamil dan Dewi pada saat itu berakhir cerai karena Dewi diduga galak. Saat menikah dulu, Bang Ipul merasa dirinya selalu dicurigai oleh Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya