Ingin Stop Uang Bulanan Sule, Nathalie Holscher: Harus Move On Dong

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Nathalie Holscher belakangan kembali menyita perhatian publik setelah keputusannya melepas hijab menuai pro dan kontra. Belum diketahui pasti apa yang membuat hati Nathalie Holscher goyah hingga menanggalkan hijabnya, tetapi ibu satu anak itu meyakinkan bahwa keputusannya itu tidak berhubungan dengan urusan mantan suaminya, Sule.

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

Beberapa waktu lalu sebelum melepas hijab, Nathalie diketahui sempat berseteru dengan Sule karena masalah rumah sakit anaknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah melepas hijab pun, Nathalie juga masih meluapkan kekesalannya kepada Sule hingga memintanya berhenti memberikan uang bulanan.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Berbagai tudingan miring pun menghampiri Nathalie Holscher. Tidak sedikit yang menyebutnya terlalu mendramatisir keadaan hingga menjual kisah rumah tangganya.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

"Biar Allah yang akan menjawab sekarang aku sudah setop semuanya, maksudnya ya sudahlah," tanggapan Nathalie Holscher, saat ditemui di Jakarta Selatan pada Minggu 23 Juli 2023.

Nathalie Holscher sebelumnya mengunggah video singkat saat pertama kali mengumumkan melepas hijab. Kemudian, ia juga sempat saling sindir dengan Sule dan mengungkit masalah nafkah tersebut.

Dari situ lah banyak yang menduga bahwa keputusan Nathalie Holscher melepas hijab berhubungan dengan masalahnya bersama Sule.

Nathalie Holscher lepas hijab

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Kini, Nathalie Holscher mengaku sudah tidak mau terlalu banyak bicara soal urusan pribadinya lagi di media sosial. Nathalie pun berharap bisa menjalani kehidupan yang lebih baik dan meninggalkan semua yang berhubungan dengan masa lalunya.

"Karena dikomenan aku itu aku pengen menjalani hidup aku lagi yang baru. Jadi setop soal itu. Ya, sudah," ujar Nathalie.

Mantan DJ tersebut juga ingin segera move on dari sang mantan suami agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Nathalie Holscher tampaknya yakin bisa menghidupi putranya sendirian tanpa bantuan dari Sule.

"Ya harus move on dong gitu maju ke depan jangan ke belakang terus," katanya.

Sebagai usaha untuk move on, Nathalie bahkan ingin mengembalikan mobil mewah pemberian dari Sule ketika mereka bercerai. Dengan begitu, Nathalie Holscher ingin memulai jalan baru dalam hidupnya dan mengembalikan semangatnya lagi.

"Pengen semangat saja mengembalikan semangat Nathalie Holscher yang dulu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya