Tetap Izinkan Sule Bertemu Adzam, Nathalie Holscher Tahu Anaknya Butuh Figur Seorang Ayah

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Nathalie Holscher dan Sule diketahui sempat berseteru soal masalah putranya yang masuk  rumah sakit. Padahal, Nathalie berharap Sule bisa lebih perhatian terhadap anaknya, namun ayah Rizky Febian itu terlalu disibukkan dengan urusan-urusan lainnya.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Setelah masalah itu berlalu, kini Nathalie Holscher kabarnya meminta Sule berhenti memberikan nafkah untuk Adzam. Ia bahkan berniat mengembalikan mobil mewah pemberian Sule dan tidak mau berurusan apapun lagi. Scroll lebih lanjut ya.

Di sisi lain, Nathalie menyadari Adzam tetap memerlukan sosok ayah dalam hidupnya. Maka dari itu, ia tidak akan menghalangi Sule untuk bertemu dengan anaknya meskipun keduanya kerap berseteru.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Pintu aku terbuka buat ayahnya kalau mau ketemu Adzam. Enggak ada (batasan) yang namanya bapaknya," kata Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu 23 Juli 2023.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Meskipun sudah bercerai, Nathalie menganggap Sule sebagai ayah kandung putranya. Ia juga tahu bagaimana Adzam perlu figur ayah dalam masa pertumbuhannya. Meskipun tidak bisa bertemu setiap hari karena mereka tak lagi tinggal serumah, tetapi Nathalie Holscher memastikan tidak akan membatasi komunikasi di antara keduanya.

"Walaupun orang tuanya gagal tapi harus ada figur bapak ibunya. Enggak harus tiap hari, yang penting nengokin, kalau mau video call silakan, pintu terbuka silakan," sambungnya.

Mantan DJ tersebut juga ingin segera move on dari Sule agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Nathalie Holscher tampaknya yakin bisa menghidupi putranya sendirian tanpa bantuan dari Sule. 

"Ya harus move on dong gitu maju ke depan jangan ke belakang terus," katanya.

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @sulekersss

Sebagai usaha untuk move on, Nathalie bahkan siap mengembalikan aset yang pernah diberikan oleh Sule seperti rumah dan mobil mewah. Dengan begitu, Nathalie Holscher ingin memulai jalan baru dalam hidupnya dan membangkitkan semangatnya lagi.

"Pengen semangat saja mengembalikan semangat Nathalie Holscher yang dulu," ungkapnya.

Pada salah satu unggahan di Instagram, Nathalie menyatakan tidak mau lagi menerima uang bulanan dari Sule. Mengetahui hal itu, Sule justru tidak mau berhenti melakukannya. Ia merasa memberikan nafkah merupakan kewajibannya sebagai ayah dari Adzam meskipun kini dirinya sudah tidak berstatus sebagai suami Nathalie Holscher lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya