Cita Citata Pakai Hijab dan Tinggalkan Nama Panggungnya, Kini Jadi Cita Rahayu

Cita Citata
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Beberapa waktu lalu Cita Citata sempat membuat kabar mengejutkan di media sosial. Pedangdut yang sudah malang melintang di dunia hiburan itu memutuskan untuk meninggalkan nama panggungnya. Ia kini memilih memakai nama aslinya yaitu Cita Rahayu

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Hal ini diungkapkan langsung oleh Cita Citata melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dia bahkan terlihat memberikan ucapan selamat datang pada sosok Cita Rahayu yang tidak lain adalah dirinya sendiri yang tidak banyak orang ketahui. 

"Sudah lama sebelum menikah aku ingin berterimakasih kepada Cita Citata walaupun iya itu aku sendiri. Dia cukup tegar diterpa badai yang kencang di hidupnya,” tulis Cita Citata sambil memajang beberapa foto dirinya memakai busana berwarna hitam.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Cita Citata

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Sekarang waktunya Cita Citata beristirahat damai dengan moment dan pengalaman proses dalam pendewasaan yang dialaminya. Selamat datang diriku yang dulu dan sebenarnya 'CITA RAHAYU'. Semoga kalian tidak kecewa dan menerimaku apa adanya," sambungnya.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Sebelum memilih untuk tidak lagi memakai nama panggung yang sudah membesarkan namanya itu, Cita Citata memang berusaha untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik. Apalagi, saat ini dirinya sudah memilih untuk menikah dengan Didi Mahardika

Selain itu, Cita Citata juga diketahui memilih untuk hijrah menjadi perempuan seutuhnya dengan mengenakan hijab. Menariknya, dia juga memilih untuk meninggalkan genre dangdut yang sudah membesarkan namanya selama ini. 

Cita Citata

Photo :
  • IG @cita_citata

Keputusan sang artis untuk mengenakan hijab, meninggalkan genre dangdut hingga tidak lagi memakai nama panggungnya membuat sejumlah warganet meninggalkan komentar. Beberapa dari mereka ada yang memberikan pujian dan ada pula yang memberikan peringatan. 

"Semangat selalu mbak Cita Rahayu, Sehat dan Bahagia Sejahtera selalu mbak @cita_citata," kata warganet. 

"Yaaa semoga gak kek mantan-mantannya mas D sebelumnya. Soalnya yg 2 udah almarhum. Jane shalimar sama Vanessa Angel.. soalnya si mas D setau saya gak pernah awet kalo punya hubungan," tutur yang lain. 

"Awas nanti cerai cita citata ada lagi, buka hijab lagi ..ingat istiqomah lah karna allah jangan karena laki laki," ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya