Dinikahi Cucu Raja Kapal, Lulu Tobing Bongkar Alasan Jarang Ekspos Sang Suami

Lulu Tobing dan Bani M Mulia
Sumber :
  • IG @banimmulia

Jakarta – Artis Lulu Tobing sempat mengungkapkan alasan dirinya jarang mengunggah foto sang suami di media sosial pribadinya. Seperti diketahui, Lulu adalah istri dari seorang pengusaha bernama Bani Maulana Mulia, pria 43 tahun yang merupakan cucu dari raja kapal di Indonesia. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Saat ini, sang suami menduduki jabatan tertinggi sebagai Direktur Utama dari PT Samudera Indonesia Tbk. Lulu memiliki alasan tersendiri dirinya cukup jarang mengunggah momen mesra bersama sang suami. Ia mengaku bahwa hal itu bukan sesuatu yang penting. 

"Kenapa nggak pernah unggah foto bareng suami di media sosial?" tanya Melaney Ricardo seperti dikutip dari kanal YouTube-nya pada Selasa, 25 Juli 2023. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Emang penting?" jawab Lulu.

Lulu Tobing

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Lulu Tobing merasa bahwa apa yang dilakukan saat ini bukan sesuatu yang aneh karena dia terbiasa tidak mengunggah kehidupan pribadi. Dia juga merasa bahwa hal tersebut tidak akan mengurangi apa pun dalam hubungannya dengan sang suami. 

"Kayaknya emang dari dulu begini. Jadi tanpa gue sadari dengan berjalannya waktu gue kayak terus ngejalanin apa yang bikin nyaman. Ya udah itu aja yang dijalanin. Nggak peduli orang ngomong apa, nggak peduli orang butuhnya apa, ya mungkin memang idealis ya," tandas Lulu.

Selain itu, istri pengusaha berharta belasan triliun itu juga sempat mengungkapkan momen ketika dirinya dikatain sombong oleh rekan-rekan media. Ia mengakui bahwa kala itu dirinya merasa lelah dengan kehidupannya yang terus menjadi sorotan. 

"Gue pun pernah mengalami masa di mana gue dikatain sama teman-teman media gue arogan, sombong, tidak mau bekerja sama gitu lah. Ingat lah pasti ada kejadian gue ngedorong teman media karena di saat gue capek gue nggak mau diwawancarai,” jelasnya. 

Lulu Tobing dan Bani M Mulia

Photo :
  • IG @banimmulia

Namun, kini Lulu perlahan mulai mengubah perlakuannya terhadap awak media dan memilih untuk membagi informasi mengenai kehidupannya. Mengingat, Lulu kini semakin sering bermain film dan muncul di layar kaca

"Sampai akhirnya kita saling menghargai gitu, kita punya batasan. Mereka butuh informasi tapi saya juga butuh privasi, kita tukerannya yang enak aja dosisnya," sambungnya.

"Pada dasarnya kita bukan orang jahat, kita begitu karena kenyamanan kehidupan kita, kita harus jaga supaya kita tetap waras. Yang penting tetap produktif, tetap berkarya dan jadi diri sendiri," tutur Lulu Tobing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya