Unggah Bukti Dewi Perssik Pernah Hamil, Saipul Jamil: Jejak Digital Ngga Pernah Hilang

Saipul Jamil
Sumber :
  • Instagram @saipuljamilreal

JAKARTA – Perseteruan Saipul Jamil dan Dewi Perssik semakin memanas. Keduanya saling menyerang dengan membongkar aib masa lalu semasa menikah. Dewi Perssik telah angkat bicara mengenai tudingan pernah berhubungan badan dengan mantan suaminya itu sebelum menikah.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Di sisi lain, Dewi Perssik juga terus menuding Saipil Jamil sebagai pecinta sesama jenis atau gay, mengingat ia pernah tersandung kasus pelecehan seksual dengan anak laki-laki. Scroll lebih lanjut ya.

Saipul Jamil kembali mengunggah video di Instagramnya soal sang mantan istri. Unggahan tersebut adalah kumpulan dari beberapa penggalan video Dewi Perssik ketika membahas masa lalu bersama ketiga mantan suaminya termasuk Saipul Jamil.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan,” bunyi keterangan video di Instagaram @saipuljamilreal, dikutip Selasa, 25 Juli 2023.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Beberapa pernyataan Dewi Perssik tersebut dianggap menyinggung Saipul Jamil terlebih dahulu sebelum adanya perseteruan ini. Mulai dari alasan cerai dengan Saipul Jamil, hingga menyinggung urusan ranjang. 

Saipul Jamil juga hendak membantah pernyataan Dewi Perssik yang mengatakan tidak pernah mengandung anak Saipul Jamil.

"Aku waktu itu lagi di Bali, terus dikabarin katanya istriku hamil. Waktu hamil muda itu ternyata lagi di Bali juga," jelas Saipul Jamil dalam video itu.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @saipuljamilreal

Saipul Jamil juga memperingatkan Dewi Perssik bahwa jejak digital tidak akan pernah hilang. Berdasarkan video saat penampilan mereka di acara talkshow itu, Saipul Jamil mengonfirmasi bahwa sang istri sempat mengandung.

"Jejak digital ngga akan pernah hilang, semangat mami," tulis Saipul Jamil.

Berdasarkan kumpulan video-video tersebut, Saipul Jamil merasa bahwa Dewi Perssik sudah lama menyindir dirinya hingga menyinggung masalah rumah tangga terdahulu. Sehingga, Saipul Jamil tidak terima disebut menyebabkan keributan terlebih dahulu.

Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan disini terlihat siapa duluan yg nyenggol & fitnah !!” tulisnya.

Sementara itu, Dewi Perssik sempat murka karena disebut sudah tidak perawan saat malam pertama dengan Saipul Jamil dahulu. Pelantun lagu Mimpi Manis tersebut menegaskan bahwa ia punya bukti berupa pernyataan sang mantan suami, hingga seprei dan handuk yang berlumuran darah saat dipakai pada malam pertamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya