Potret Oklin Fia, Selebgram yang Buat Heboh Gegara Jilat Eskrim dengan Adegan Tak Senonoh

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sosok Oklin Fia, kembali membuat heboh jagat maya. Bukan karena prestasi, melainkan kontroversi akan kontennya yang vulgar dan tak senonoh.

Viral, Oknum TNI Diduga Aniaya Sopir Truk yang Nekat Terobos Banjir

Dalam sebuah video baru-baru ini yang ia unggah di TikTok, Oklin menjilat sebuah es krim sambil berlutut di depan alat kemaluan pria. Tak cukup gerakan, ekspresi wajahnya juga tampak vulgar hingga videonya itu disebut sebagai konten 18+. 

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram
Viral Pasangan Sesama Jenis Mesum di Masjid, Ini Sanksi yang Diterima

Oklin Fia merupakan seorang selebgram dan juga figur populer di platform TikTok, dengan usia 19 tahun. Sebelum videonya yang menjilat eskrim viral, Oklin memang beberapa kali viral karena kontennya yang dianggap tidak pantas, apalagi ia menggunakan hijab.

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram
Imigrasi Ungkap Asal Usul Video Sekte Sesat Bule di Bali

Ia sering membagikan postingan mengenakan pakaian ketat, dengan keterangan yang kontroversial. Contohnya, saat itu terlibat dalam pembuatan video klip bersama sejumlah wanita yang mengenakan bikini dan pakaian seksi. Saat itu, ia berperan sebagai rapper dalam video klip bersama dengan Sexy Goath.

Oklin Fia

Photo :
  • TikTok @oklinfia.official

Di akun Instagram pribadinya, Oklin Fia memiliki jumlah pengikut sebanyak 418 ribu orang. Oklin Fia juga aktif di platform media sosial TikTok dengan akun @oklinfia_, di mana ia sering membagikan video musik dengan nama pengguna "Berisick".

Oklin Fia

Photo :
  • Isntagram @oklinfia

Namun, setelah konten es krimnya viral, akun Instagram serta TikTok milik Oklin Fia telah di banned dan menghilang. Dikabarkan, banyak user sosial media yang melaporkan akunnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya