Ditanya Sosok Suami Tak Ada, Putri Anne Isyaratkan Resmi Melajang?

Putri Anne
Sumber :
  • Instagram @anneofficial1990

JAKARTA – Hubungan diantara Putri Anne dan Arya Saloka lagi-lagi menjadi sorotan publik. Publik diketahui masih penasaran dengan status Putri Anne dengan Arya Saloka yang disebut-sebut tidak lagi bersama.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Dalam unggahan akun gosip @lambeturah, terlihat Putri Anne sempat melakukan live Instagram. Namun di tengah itu tidak sedikit penonton live instagramnya yang perempuan menanyakan dimana keberadaan Arya Saloka.

Mendapati pertanyaan itu, Putri Anne mengaku merasa risih dan menyebut mereka yang bertanya sebagai sosok menyeramkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Ini orang-orang kenapa si cewek-cewek nanya 'suami gue mana suami' gue si serem banget," kata dia.

Putri Anne.

Photo :
  • Instagram @anneofficial1990
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Di sisi lain, dirinya juga mempertanyakan alasan mengapa orang-orang tersebut menanyai keberadaan dari Arya Saloka. Putri Anne bahkan menyuruh mereka untuk mencarinya sendiri.

"Yaudah cari aja suami sendiri, kenapa harus nanya. Horor jadi gimana si maksudnya," kata Putri Anne lebih lanjut.

Dalam live instagram itu, Putri Anne juga sempat memberikan pernyataan 'pedas' kepada netizen yang selalu 'kepo' tentang rumah tangganya.

Putri Anne.

Photo :
  • Instagram

"Ini perempuan-perempuan pada serem ya akhir-akhir ini pada suka nanya 'suaminya mana' 'cowoknya mana' kenapa sih pengen tau banget," kata dia.

Di sisi lain, dalam live itu, Putri Anne juga sempat membingungkan ketika menjawab perrtanyaan netizen tentang sosok suami dan kekasih. Dia menyebut tidak memiliki suami hingga kekasih.

"Kalau enggak ada suami, punya pacar enggak juga. Dont have. Semua temen,semua temen. Everyone is friend," kata dia.

Sebagai informasi, rumah tangga keduanya sempat diisukan retak setelah adanya rumor Arya Saloka berselingkuh dengan Amanda Manopo pasca keduanya membintangi satu judul sinetron bersama.

Tak hanya itu saja, belakangan ini publik juga menyoroti tentang sejumlah Instagram stories yang dibuat Putri Anne yang membuat netizen bertanya-tanya akan isu perselingkuhan. 

Mulai dari kolom QnA yang sempat menyinggung soal pelakor. Hingga caption foto Putri Anne saat dirinya berlibur ke Australia beberapa waktu lalu.

Dalam caption unggahan Putri Anne berupa Sayonara Love dengan emoji hati berwarna hitam. Caption tersebut disebut-sebut netizen seolah pertanda tidak baik-baiknya hubungan Arya Saloka dan Putri Anne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya