Kabar Duka, Ibunda Kikan Cokelat Meninggal Dunia

Kikan, vokalis band Cokelat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

JAKARTA – Kabar duka datang dari vokalis band Cokelat, Namara Surtikanti atau yang lebih dikenal dengan nama Kikan Cokelat. Pada hari ini, Selasa, 8 Agustus 2023, ibunda Kikan, Indira Damayanti meninggal dunia. 

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Kabar duka tersebut tersebar di kalangan awak media. Almarhumah Indira Damayanti meninggal dunia pada pukul 13.20 WIB.

"Assalamu'alaikum wr. wbb. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Istri, Ibunda, Kakak, Nenek kami tercinta, Ibu Indira Damayanti binti Kartiwa Sastradipoera. Hari Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 13.20 WIB," demikian informasi dalam pesan tersebut dikutip VIVA.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Jenazah ibunda Kikan Cokelat akan dimakamkan pada hari Rabu, 9 Agustus 2023, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Jenazah akan disemayamkan di Perumahan Saung Gintung Blok O No.1 Ciputat, Cirendeu, Tangerang Selatan, dan akan dimakamkan 9 Agustus 2023 di TPU Jeruk Purut (Berangkat dari Rumah Duka Pukul 09.00 WIB)."

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

"Allaahummaghfir laha warham ha wa’aafi ha wa’fu anha. Ya Allah, ampunilah dia dan kasihanilah dia, sejahterakan ia dan ampuni dosa dan kesalahannya. Wassalamualaikum wr. wb." 

Aktor Bernard Hill

Bernard Hill Aktor Lord of the Rings dan Titanic Tutup Usia di Usia 79 Tahun

Bernard Hill, aktor yang dikenal karena peran ikoniknya dalam trilogi film "Lord of the Rings" dan film megah "Titanic", telah meninggal dunia pada usia 79 tahun

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024