Sule hingga Cak Lontong akan Meriahkan Pertunjukan Srinewlat

Jumpa Pers Srinewlat
Sumber :
  • ist

JAKARTASrimulat, kelompok komedian legendaris Indonesia yang tak lekang oleh waktu, hadir kembali dalam acara SRINEWLAT dengan penyajian live comedy show yang dikemas dalam nuansa yang lebih kontemporer. Lewat acara ini, Srimulat ingin menunjukkan bahwa mereka tetap relevan dan bisa berhubungan dengan penonton di era modern.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Acara ini merupakan realisasi dari gagasan Anissa Nastiti, Founder TMC Live, yang ingin membangkitkan kembali Srimulat dengan penampilan yang segar. Scroll lebih lanjut ya.

SRINEWLAT, yang menampilkan Srimulat dalam konsep baru, dihadirkan dalam live comedy show yang spektakuler dengan permainan layar LED, efek pencahayaan yang dinamis, dan efek suara yang mendukung live comedy.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Live comedy show SRINEWLAT akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada tanggal 2 September 2023, dan akan bekerjasama dengan ahli scriptwriter comedy Ribut Maryanto. Beberapa komedian Srimulat terdahulu seperti Nunung, Tessy, Polo, Kadir, Tarzan, Eko Londo, Rohana, dan Yety akan berkolaborasi dengan bintang tamu seperti Sule, Cak Lontong, Akbar Kobar, Vinessa Inez, dan Diah Permatasari.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Dalam acara ini, Srinewlat akan membawakan dua show bertajuk "Cinta Premium" pada pukul 15.30 dan "Manusia Srigala" pada pukul 19.30. Inisiatif ini diharapkan mampu menjaga eksistensi Srimulat dalam era saat ini dan mempertahankan status mereka sebagai legenda komedian Indonesia yang tak terlupakan.

Srinewlat

Photo :
  • ist

Cak Lontong, salah satu bintang tamu, mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap acara ini.

"Ini adalah acara yang sangat langka dan wajib ditonton. Seperti Mas Tessy, umurnya sudah 86, Mas Tarzan sudah 76, semuanya sudah di atas 60 tahun, jadi jangan dilewatkan acara ini. Sudah pasti tidak ada ruginya," ujarnya.

Bagi yang ingin menyaksikan Srinewlat, tiket dapat dipesan melalui situs resmi tmcliveofficial dengan kategori harga yang bervariasi, mulai dari Rp400 ribu hingga Rp2,5 juta untuk VIP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya