Reza Artamevia: Penting Bagi Saya Menjaga Lisan dan Perbuatan

Reza Artamevia.
Sumber :
  • Instagram @rezaartameviaofficial

Jakarta – Sebagai seorang penyanyi, Reza Artamevia tak ingin bakat suaranya dipergunakan untuk hal-hal yang menurutnya tidak terlalu penting dilakukan selain untuk bernyanyi

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

Hal itu lantaran biasanya beberapa publik figur kerap dimintai tanggapan tentang sesuatu yang sedang hangat dan ramai menjadi perbincangan di dunia jagat maya. Namun, dirinya memilih untuk tidak banyak bicara dan tidak berkomentar selain melantunkan suaranya sebagai penyanyi.  

Reza Artamevia

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Viral, Momen Ijab Kabul Virzha dan Sausan Sabrina

“Mungkin kalo kita menjaga lisan mudah, menjaga lisan mungkin mudah untuk diem aja udah gak perlu banyak bicara juga jangan berkomentar banyak yang gak penting gak perlu apalagi saya nyanyi,” kata Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 10 Agustus 2023. 

Menurut Reza, penting juga untuk menjaga lisan dan ucapannya sebagai seorang penyanyi. Karena talenta suaranya yang merupakan suatu pemberian dari Tuhan itu adalah untuk bernyanyi. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Reza Artamevia

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

“Buat saya, saya dikasih sama Allah gift suara talenta bernyanyi, maka sangat penting bagi saya untuk menjaga lisan saya, jaga ucapan saya,” katanya lagi. 

Itulah alasan di balik dirinya yang selama ini enggan untuk memberikan komentar tentang apapun kepada publik. Bahkan, komentar untuk dirinya sendiri sekalipun. 

“Jadi, saya gak pernah makanya mungkin saya paling tidak pernah mau berkomentar apapun, bahkan untuk diri saya sendiri pemberitaan apapun saya paling gak mau berkomentar buat apa gitu,” ujar Reza Artamevia. 

Sehingga menurutnya itu menjadi hal yang penting untuk tetap dilakukan dan dipertahankan. Pasalnya, ia ingin menggunakan suaranya dengan dengan sebaik mungkin dalam hal menyanyi, beribadah dan bekerja, bukan untuk mengomentari yang tidak penting. 

“Jadi, buat saya itu penting karena saya nyanyi jadi saya harus menggunakan baik-baik suara saya ini untuk hal yang baik dan untuk beribadah, bekerja,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya