Oklin Fia: Nggak Ada yang Perlu Diklarifikasi, kan?

Oklin Fia
Sumber :
  • TikTok @oklinfia.official

JAKARTA – Akun Instagram selebriti TikTok, Oklin Fia, telah kembali aktif setelah sempat menghilang di tengah kontroversi yang melibatkannya dalam video tidak senonoh yang menggemparkan dunia maya. Insiden ini telah memicu berbagai komentar negatif dari netizen.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Kontroversi dimulai ketika Oklin Fia menjadi subjek hujatan netizen usai salah satu konten terbarunya menjadi viral. Dalam video tersebut, perempuan berusia 19 tahun yang mengenakan hijab ini terlihat menjilat es krim di depan area sensitif seorang pria. Scroll lebih lanjut ya.

Di tengah gempuran kritik dan hujatan yang diterima, akun Instagram @oklinfia69 tak dapat ditemukan. Namun, kini akun tersebut telah kembali aktif bersama unggahan terbaru dari Oklin.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

"Dikira hilang yaaa? Tenang aku masih di sini kok," tulis Oklin Fia pada Kamis (10/8/2023).

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Dalam unggahannya, Oklin terlihat berada di pusat kebugaran dengan mengenakan busana merah bata ketat yang menonjolkan bentuk tubuhnya. Oklin bahkan terlihat menjilat jarinya, seakan ingin menunjukkan bahwa dia kebal terhadap hujatan yang diterimanya.

Tidak hanya itu, Oklin Fia juga mengunggah Instagram story dengan pesan tegas bagi warganet yang mendesaknya untuk memberikan klarifikasi terkait video vulgar tersebut.

"Nggak usah suruh-suruh aku buat klarifikasi ya, soalnya nggak ada yang perlu diklarifikasi, kan?" tulisnya.

Reaksi Oklin yang tampaknya tak terpengaruh ini membuat warganet semakin geram dan menghujatnya.

Konten Oklin Fia

Photo :
  • Tangkapan layar

"pasal 156a KUHP
pelaku dengan sengaja mengeluarkan perasaan atau melakukan perbuatan yang pada pokoknya bersifat permusuhan, penyalahgunaan, atau penodaan terhadap suatu agama yang dianut di Indonesia,
" kata netizen.

"gak cocok lu pake kerudung, lu pake tudung saji aja," tulis warganet.

"Semoga mba disadarkan oleh Allah ya, kalau mau pakai kerudung itu harus menutup aurat dan pakai baju longgar. Jika pakaian mba sprti itu gunanya kerudung apa mba? Fungsi kerudung itu menutup rambut, leher, dan dada. Semoga mba sadar sambil menangisi dosa2 mba," ujat netizen di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya