Reaksi Nursyah Ibu Indah Permatasari saat Disawer Arie Kriting saat Live TikTok: Saya Dipermainkan

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah
Sumber :
  • IG @mustaminnursyah

VIVA Showbiz  – Hubungan Nursyah, ibu Indah Permatasari dengan sang menantu Arie Kriting memang tidak habisnya menyedot perhatian warganet di media sosial. Seperti baru-baru ini mertua dari Arie Kriting berhasil menuai sorotan usai melakukan live streaming di akun TikTok pribadinya pada Jumat, 25 Agustus 2023. 

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu belakangan ini Nursyah memang kerap melakukan siaran langsung di akun TikTok pribadinya. Menariknya, saat sedang asyik melakukan live streaming dan ditonton oleh banyak orang, tiba-tiba wanita paruh baya tersebut dibuat naik pitam usai melihat ada pengguna akun bernama Arie Kriting.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Tak hanya ditonton, pemilik akun TikTok yang diduga bernama Arie Kriting tersebut juga melakukan saweran terhadap Nursyah secara terus-menerus. Nursyah diberikan setangkai mawar oleh pemilik akun bernamakan Arie Kriting. 

Sontak saja momen ini membuat heboh sejumlah warganet yang turut menonton live streaming ibu Indah Permatasari itu. Tak sedikit warganet dibuat ngakak saat melihat reaksi Nursyah, ada pemilik akun bernama Arie Kriting singgah di live streamingnya.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Nursyah pun lantas menuding jika ada seorang oknum yang menyamar sebagai Arie Kriting untuk memperkeruh suasananya sedang melakukan live streaming, usai ia tak mengakui Indah Permatasari sebagai anaknya.

Nursyah

Photo :
  • TikTok

"Tolong ya, yang menyamar nama orang ini tolong, tolong, tolong. Tolong ya, tolong! Saya tidak mengharapkan pemberian nama orang itu, kalau menyamar tolong!" ujar Nursyah.

Alih-alih berhenti, oknum yang diduga Arie Kriting tersebut justru semakin menjadi-jadi. Ia malah makin rajin menyawer setangkai mawar kepada Nursyah. Bukannya prihatin, warganet justru dibuat ngakak dan girang kesenangan.

"Beribu-ribu tolong ya! Sejuta tolong! Saya mohon jangan permainkan saya. Mohon ya. Tolong ya, tolong! Karena saya sudah enggak ada bagaimana-bagaimana, enggak ada!" kata Nursyah dengan memohon.

Menanggapi saweran yang masuk di live streamingnya dengan berkedok sang menantu, Arie Kriting, Nursyah mengaku hanya ingin hidup tenang tanpa diganggu siapa pun.

"Saya mau hidup tenang, kok. Saya mau berteman sama seluruh dunia ini, yang masih baik sama saya. Tolong ya, tolong!" tandasnya.

Lebih lanjut, Nursyah yakin jika pemilik akun tersebut bukanlah menantunya. Hal tersebut lantaran, dirinya sudah memblokir akun TikTok milik sang menantu Arie Kriting. Jadi, Nursyah merasa sangat tidak mungkin menantunya repot-repot membuat akun baru untuk mengusiknya.

"Jangan dikait-kaitkan! Saya sudah bilang, kalian mempermainkan saya, selalu hadir nama orang itu! Selalu hadir nama orang itu, seakan-akan ini saya dipermainkan!" tandas Nursyah sambil menahan emosi.

Sementara itu, sejumlah warganet justru semakin menggoda Nursyah yang terlihat panik dan geram. Mereka beramai-ramai memborbardir menuliskan nama Arie Kriting. Bahkan ada juga yang menulis komentar dan menyebut
 "Arie Kriting jaya! Jaya! Jaya!" Selama itu pula, Nursyah mencoba menahan diri dan tak terpancing.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya