Resmi Menikah, Ini Profil dan Agama Arif Hidayat Suami Gritte Agatha

Gritte Aghata dan Arif Hidayat
Sumber :
  • Instagram @gritteaghataa

VIVA – Gritte Agatha dan Arif Hidayat akhirnya menikah setelah 11 tahun pacaran. Mereka menggelar pernikahan di Bali pada Sabtu, 27 Agustus 2023.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Momen pernikahannya itu di unggah oleh Gritte Agatha di instagramnya. Lantas, seperti apa sosok suami Gritte ini? Simak informasi selengkanya di bawah ini.

Profil suami Gritte Agatha

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Gritte Aghata dan Arif Hidayat

Photo :
  • Instagram @gritteaghataa

Dikutip dari VIVA Bandung, Arif Hidayat lahir pada Januari 1995. Ia adalah salah satu figur muda yang dikenal luas berkat kepiawaiannya dalam dunia bisnis. 

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Di usia yang masih relatif muda, Arif telah sukses mendirikan Livehaf, sebuah merek pakaian yang menawarkan berbagai item fashion mulai dari kaus, kemeja, hingga jaket dan celana panjang.

Tak hanya berkecimpung di dunia fashion, Arif juga aktif di media sosial, khususnya YouTube. Melalui kanal YouTube yang ia kelola dengan nama pribadinya, Arif Hidayat, ia kerap berbagi wawasan dan inspirasi mengenai berbagai hal, termasuk self development, bisnis, dan gaya hidup.

Sebagai pribadi yang peduli dengan kesejahteraan diri, Arif menunjukkan komitmennya pada kesehatan dan kebugaran. Hal ini terlihat dari unggahan-unggahan di Instagramnya yang menampilkan aktivitas olahraga rutinnya, termasuk bersepeda dan bermain tenis.

Agama Arif Hidayat

Gritte Agatha dan Arif Hidayat

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Namun, di balik kesuksesan dan popularitasnya, ada satu hal yang kerap menjadi sorotan publik, yaitu agama Arif. Banyak yang menduga Arif beragama Islam, terutama dengan hubungannya yang diketahui beda keyakinan dengan Gritte Agatha.

Mengatasi rasa penasaran banyak pihak, Arif kemudian memberikan penjelasan tentang keyakinan yang dianutnya. Sejak 2018, ia memutuskan untuk memeluk Kristen Protestan. Sebelumnya, Arif mengidentifikasi dirinya sebagai agnostik, yang artinya tidak terikat pada agama tertentu. 

“Agama Kristen Protestan. Kurang lebih dari 2018, sebelumnya nggak ada agama, agnostik. Aku menganggap aku pilih agama yang penting agama ini cocok dan aku bisa belajar, tentang nilai-nilai kehidupan,” kata Arif Hidayat dalam YouTube Gritte Agatha pada April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya