Denny Sumargo Siap Tes DNA Lagi, Minta Verny Hasan Tentukan Tanggal dan Rumah Sakit

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

JAKARTA – Denny Sumargo kembali menyenggol DJ Verny Hasan yang sudah mengetahui persetujuannya untuk melakukan tes DNA lagi. Suami Olivia Alan itu kini dengan tegas menyatakan siap memenuhi keinginan Verny Hasan, ia bahkan meminta tanggal dan tempat untuk melakukan tes DNA di rumah sakit pilihan DJ itu.

Artis Jebolan KDI Asal Lombok Jadi Tersangka Perdagangan Orang, Total Uang Korban Rp260 juta

Lewat unggahan di Instagram story, Denny Sumargo dapat laporan dari salah satu netizen soal unggahan terbaru Verny Hasan. Seperti diketahui, Denny Sumargo sebelumnya mengaku diblokir oleh Verny Hasan di media sosial sehingga ia tidak bisa berkomunikasi secara langsung.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny
Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

“Tuh om storynya tante verny,” lapor netizen, dikutip dari Instagram Story Denny Sumargo, 28 Agustus 2023.

“Okay,” jawab Denny Sumargo.

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Pria yang akrab disapa Densu itu kemudian menandai Instagram milik pengacara Verny Hasan yang bernama Jeffry Simatupang. Densu menanyakan detail kapan pihak mereka akan mengajaknya tes DNA, termasuk keterangan soal lokasi rumah sakit yang dimintanya.

“@jeffrysimatupang_sh, saya tunggu waktu, tempat, dan rumah sakit untuk tes DNA ke-2 nya,” kata Denny Sumargo.

Unggahan Denny Sumargo tersebut adalah respon dari pernyataan Verny Hasan di unggahan Instagram storynya. DJ itu menegaskan bahwa ia tidak akan kabur setelah dilaporkan oleh Densu ke polisi. Maka dari itu, Verny Hasan meminta agar Densu tidak menyebarkan omongan yang berlebihan soal masalah mereka ini.

“Saya tidak pernah lari, saya aja baru sampe indo baru 1 hari ini di Jakarta. Suka ngada2 aja ya ngomongnya terlalu berlebihan, terlalu membesar2kan keadaan,” kata DJ Verny Hasan di Instagram Storynya.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Verny Hasan juga tidak mau banyak menanggapi masalah ini secara langsung sehingga ia meminta agar Densu menghubungi kuasa hukumnya saja.

"Saya persilakan hubungi kuasa hukum saya @jerrysimatupang_sh,” tutupnya.

Sementara itu, laporan terhadap Verny Hasan telah terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Vernie Hasan, pemilik akun Instagram @verniehasan_. Dalam surat laporan itu, Denny Sumargo melaporkan Verny dengan Pasal 27 Ayat 3 jo. Pasal 45 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 15 KUHP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya