Positif Maupun Negatif, Ini yang Dilakukan Denny Sumargo Soal Hasil Tes DNA Kedua

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

JAKARTA – Kisruh masalah tes DNA antara Denny Sumargo dan Verny Hasan masih berlanjut. Namun hingga kini, keduanya belum bertemu maupun diskusi soal kapan dan di mana akan melakukan tes DNA yang kedua kalinya. 

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Seperti diketahui, hasil tes DNA yang dikeluarkan oleh pihak RSCM pada 2019 lalu menyatakan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Verny Hasan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Akan tetapi, DJ itu masih belum yakin dengan hasil tersebut hingga ingin melakukan tes DNA lagi sebagai perbandingan. Denny Sumargo pun menyatakan siap untuk memenuhi keinginan Verny Hasan.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Sebagai penengah, Richard Lee menanyakan pada pria yang akrab disapa Densu tersebut mengenai apa yang akan dilakukannya setelah hasil tes DNA kedua ini keluar nantinya.

Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

"Hasil tes DNA yang kedua nih ya, ternyata itu bukan anak lo. Apa yang lo lakuin?" tanya Richard Lee lewat sambungan telepon di kanal YouTubenya, dikutip Jumat 1 September 2023.

Dengan tegas, Denny Sumargo menyatakan akan melaporkan Verny Hasan ke pihak berwajib untuk kedua kalinya karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

"Saya lapor polisi untuk yang kedua," jawab Densu.

Di samping itu, tidak menutup kemungkinan juga bahwa hasil tes DNA kali ini bisa jadi positif atau menujukkan hasil yang berbeda dari tes sebelumnya.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Richard Lee pun memastikan kepada Densu apa langkah yang akan ia ambil apabila memang terbukti bahwa dirinya merupakan ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny Hasan.

"Oke gimana ceritanya kalau misalnya lo hasil tes DNA, misalnya aja gue bilang, itu ternyata memang anak lo. Apa yang akan lo lakuin?" tanya Richard Lee lagi.

Tanpa ragu, Densu menyatakan siap bertanggung jawab atas anak tersebut dan siap dituntut apabila pihak Verny Hasan melaporkannya ke polisi.

"Saya tanggung jawab, laporkan saya ke polisi," tegas Denny Sumargo.

Denny Sumargo.

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Sebagaimana diketahui, kisruh masalah tes DNA ini berawal dari postingan Verny Hasan di Instagram yang menginginkan tes DNA kedua.

Meskipun memang tidak menyebutkan nama Denny Sumargo secara langsung, tetapi suami Olivia Allan itu langsung memberikan respons.

Densu telah melaporkan Verny Hasan atas tuduhan pencemaran nama baik karena telah meragukan hasil tes DNA yang dikeluarkan oleh pihak RSCM dahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya