Denny Sumargo dan Verny Hasan Akhirnya Bicara di Telepon, Saling Emosi Tak Ada Jalan Keluar

Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Denny Sumargo dan Verny Hasan akhirnya bisa bicara secara langsung lewat sambungan telepon yang dibantu oleh Dokter Richard Lee. Pemilik klinik kecantikan itu belum lama ini mengundang sahabat Verny Hasan yang bernama Ikeida ke podcast YouTubenya.

Gerah Sering Dijodohkan dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina : Bisa Stop Enggak Sih?

Pada kesempatan itu, Richard Lee awalnya menelepon Denny Sumargo dan menanyakan lagi kesanggupannya melakukan tes DNA yang kedua kalinya. Tak lama ketika telepon tengah tersambung dengan pria yang akrab disapa Densu itu, Verny Hasan juga menelepon ke ponsel milik Ikeida. Scroll lebih lanjut ya.

Dari situlah, Richard Lee langsung mendekatkan speaker ponselnya dengan milik Ikeida sehingga Verny dan Densu bisa berbicara.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Verny Hasan mulanya menyinggung soal proses hukum yang telah diajukan oleh Densu dengan tuduhan pencemaran nama baik. Diketahui bahwa laporan tersebut sudah dalam proses penyelidikan di samping masalah tes DNA yang belum juga mereka lakukan.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

"Bilang dok, katanya mau duduk bareng. Sini duduk bareng kita ngobrol," kata Densu, dikutip Jumat 1 September 2023.

"Ya itu proses hukum gimana dong bang dibenerin dulu dong," kata Verny Hasan.

"Proses hukum tuh ya proses hukum, kita bicara lain," sahut Densu.

Mendengar tanggapan Densu yang tidak mau mengalah soal proses hukum tersebut, Verny Hasan pun semakin tersulut emosi. Nada bicaranya mulai tinggi hingga menutupi suara omongan dari Denny Sumargo.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Verny Hasan kemudian bicara soal masa lalunya, di mana setelah mendapatkan hasil tes DNA pertama, ia berjuang sebagai ibu tunggal untuk membesarkan putrinya.

"Dulu pun saya juga kasih tahu Anda kan. Jangan lah ngomong ngebahas dulu. Anda pun tidak tahu bagaimana perjuangan saya seorang ibu," kata Verny Hasan sambil berteriak.

Menurut Verny Hasan, Densu pernah ngamuk di rumah sakit karena tes DNA pertama dulu. Ia pun merasa malu dengan tindakan suami Olivia Allan itu, apalagi Densu berteriak di depan anaknya yang masih kecil.

"Gimana rasanya ketika Anda marah-marah di rumah sakit, di semua rumah sakit teriak. Harga diri saya mana? Hilang seketika. Anak saya masih kecil di situ," ujar Verny Hasan sambil emosi.

Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

Verny Hasan sebelumnya juga membahas soal mental anaknya yang dinilai hancur akibat perlakuan Denny Sumargo karena tidak mau mengakuinya. Bahkan, putrinya itu sempat dikucilkan oleh teman-temannya di sekolah.

Densu tidak terima disebut sebagai orang yang sudah merusak mental anak tak berdosa itu. Ia pun dengan tegas mengatakan bahwa mental anak perempuan itu rusak akibat perbuatan Verny Hasan sendiri yang dulu telah memfitnah hingga menghancurkan hidupnya.

"Mental anak Anda hancur karena Anda menghina dan memfitnah saya 10 tahun yang lalu. Mentalnya hancur karena Anda," tegas Densu.

Sebelum emosi keduanya semakin memuncak, Verny Hasan terlebih dahulu mematikan sambungan teleponnya. Padahal, ini merupakan kesempatan yang baik agar Densu dan Verny bisa mencari jalan keluar bersama dan membahas lebih lanjut soal rencana tes DNA itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya