Kisruh Tes DNA, Denny Sumargo Tegas Tolak Mediasi dengan Verny Hasan

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

JAKARTA – Polemik Verny Hasan dan Denny Sumargo soal tes DNA terus menghadirkan drama yang makin runcing diantara mereka. Verny Hasan maupun Denny Sumargo yang sama-sama keras kepala terkait hasil test DNA tersebut.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Verny dan Densu pun ngotot akan hal tersebut lantaran punya keyakinan masing-masing soal hasil tes DNA yang dulu dinyatakan negatif. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meski hasil tes DNA pada tahun 2013 lalu menunjukkan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah dari anak Verny Hasan. Namun, kisruh akan permasalahan tersebut seolah belum saja reda.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Dan belum lama ini, Denny Sumargo pun akhirnya buka suara menanggapi desakan dari Verny Hasan yang meminta tes DNA kedua terkait anaknya.

DJ Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_
Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

Dalam uraiannya, Denny Sumargo mengaku kecewa atas sikap dari DJ Verny Hasan kembali memintanya melakukan tes DNA kedua kali untuk menentukan status anak.

Saking kecewanya, Denny Sumargo pun kini tidak mau dipertemukan dengan Verny Hasan untuk membahas hal itu secara baik-baik.

Densu biasa Denny Sumargo disapa kemudian memiliki jawaban sendiri ketika ditanya alasan tak mau melakukan mediasi dengan Verny Hasan.

"Ya duduk bareng sama bapaknya anak itu aja. Masak sama gue?," ungkap Densu kala ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 30 Agustus 2023.

Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Selain itu laporannya terhadap Verny Hasan juga telah masuk di Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik.

Laporan polisi tersebut menandakan dirinya tidak akan berdamai dengan Verny Hasan.

"Ya masih diterusin lah (laporan ke polisi)," ujar pria berjuluk pebasket sombong tersebut.

Ia tidak ingin mempermainkan aparat hukum setelah laporan polisinya diterima beberapa waktu lalu.

"Laporan polisi kan sudah masuk, ya kami harus biarkan polisi untuk mengerjakan dia punya pekerjaan. Gue enggak bisa mempermainkan hukum," tegas Denny Sumargo.

Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

Denny Sumargo kemudian meminta Verny Hasan untuk mencari siapa sosok ayah kandung dari buah hatinya dan tidak lagi mengganggu hidupnya.

"Masalah sama gue lu tutup aja, cari bapak sama anaknya," jelas Densu.

Diberitakan sebelumnya, Denny Sumargo memilih untuk melaporkan Verny ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Laporan polisi Denny Sumargo telah terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Adapun DJ Verny Hasan disangkakan dengan Pasal Pasal 27 Ayat 3 jo. Pasal 45 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 15 KUHP.

Permasalahan bermula ketika DJ Verny Hasan kembali menyinggung soal tes DNA anaknya yang dulu diributkan dengan Denny Sumargo.

Tes DNA tersebut sempat dilakukan pada 2019 lalu yang menyatakan menyatakan putri Verny Hasan tidak identik dengan Denny Sumargo.

Namun belum lama ini tiba-tiba saja Verny Hasan melalui akun Instagram-nya kembali menyinggung soal tes DNA dan menantang untuk lakukannya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya