Keluarga Mami Eda Minta Nikita Mirzani Jemput Lolly: Ngabisin Duit!

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram @seanmikaelalexander

LONDON – Putri sulung Nikita Mirzani yakni Lolly akhirnya keluar dari rumah temannya bernama Eda yang ditumpanginya selama ini. Sebelumnya, heboh momen Lolly dimarahi oleh Mami Eda karena menyalakan lampu di siang hari. Pemilik nama lengkap Laura Meizani Mawardi itu bahkan disebut boros listrik dan membuat tagihan listrik di rumah Mami Eda semakin mahal.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Sebelum video Lolly ditegur oleh Mami Eda itu viral, Nikita Mirzani juga berulang kali menyindir keluarga keturunan Timor Leste itu. Bahkan beberapa waktu lalu, Nikita dan asistennya yang bernama Mail membuat kakak Eda tersulut emosi karena menyindir dan merasa keluarganya telah direndahkan. Mail saat itu menyebut keluarga Mami Eda punya anak haram hingga membuat kakak Eda merasa tidak terima dan langsung meluapkan amarahnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Pertamina Geothermal Energy Cetak Laba Bersih US$47,49 Juta Kuartal I-2024

"Nikita punya anak tiga juga anak haram. Lu ngomongin adik gue anak haram, itu majikan lu juga punya anak haram," kata kakak Eda dalam siaran langsungnya, dikutip Selasa 26 September 2023.

Dalam siaran langsungnya beberapa waktu lalu itu, kakak Eda memperingatkan Nikita Mirzani dan sang asisten agar tidak asal bicara dan main-main dengan keluarganya. Keluarga Eda disebut juga bisa membalas perbuatan Nikita Mirzani dengan cara ilmu hitam tanpa bertemu mereka secara langsung.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

"Jangan main-main kamu sama orang Timor Leste," tegas kakak Eda.

Kakak Eda itu juga menantang Nikita Mirzani untuk datang ke Inggris dan bertemu dengan keluarganya secara langsung. Bahkan ia meminta Nikita Mirzani untuk segera menjemput Lolly agar ia tidak tinggal di rumahnya lagi.

Kakak Eda itu menegaskan bahwa keluarganya tidak mau lagi menampung Lolly di rumahnya. Bahkan, kakak Eda blak-blakan menyebut Lolly hanya menghabiskan banyak uang selama tinggal di rumah itu. Ia juga membeberkan bahwa Nikita Mirzani selama ini tidak pernah membayarkan biaya hidup Lolly selama numpang di rumah keluarganya.

"Ke sini, ambil gih anak lu Lolly. Kita juga ngga mau nampung anak lu lama-lama, ngabisin duit. Nikita ngomongnya bayar padahal ngga bayar," tegasnya.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Kisruh antara Nikita Mirzani dan keluarga Mami Eda berawal sejak Lolly numpang di rumah keluarga WNI yang menetap di London itu. Pemilik nama asli Juliana Fernandes atau yang dikenal sebagai Mami Eda awalnya terlihat sangat baik kepada Lolly dan menyambutnya dengan ramah untuk tinggal di rumahnya.

Namun, sejak momen Mami Eda memarahi Lolly karena boros listrik, keluarganya pun menjadi sasaran netizen. Termasuk Nikita Mirzani yang mengingatkan Mami Eda soal resiko menampung Lolly yang sejak kecil sudah hidup enak dan tidak pernah kesulitan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya