Lolly Klarifikasi Kabar Ditangkap Polisi London, karena Dilaporkan Mami Eda?

Lolly, Anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @1aurabd

JAKARTA – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Mirzani Nasseru Arsy atau Lolly sempat dikabarkan ditahan oleh pihak kepolisian London, Inggris. Kabar ini pertama kali diungkap oleh Nikita Mirzani di akun media sosialnya pada Selasa malam, 26 September 2023.

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

Lolly juga disebut diusir oleh Mami Eda dari rumahnya. Seperti diketahui, Lolly sempat tinggal di rumah Mami Eda saat berseteru dengan Nikita Mirzani.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd
Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Ramainya pemberitaan terkait penangkapannya oleh pihak kepolisian London. Lolly melalui live TikToknya angkat bicara. Lolly mengaku berada di kantor polisi karena Mami Eda melaporkan dia menghilang.

“Kemarin itu juga itu kan kenapa aku di kantor polisi itu juga bukan gara-gara aku kena masalah loh. Kemarin Eda sempat lapor polisi aku sebagai missing person,” kata dia dalam siaran langsung tiktok yang ramai di media sosial. 

Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

Lebih lanjut, putri sulung Nikita Mirzani itu mengatakan bahwa pihak keluarga rekannya melapor ke kantor polisi lantaran khawatir kepadanya.

“Mungkin Eda khawatir atau gimana. Aku kemarin di kantor polisi biasa dicek aku di sini aman nggak, aku di sini sama siapa, dicek detailnya aku. Di kantor polisi dicek-cek saja, namanya siapa, umur berapa, orang mana, polisi cuma mau tahu aku aman apa nggak,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan kabar dia yang disebut diusir oleh Mami Eda, Lolly membantahnya. Dia memilih keluar dari rumah agar tak membebani keluarga temannya itu.

“Aku sekarang tinggal sendiri karena biar nggak ngebebanin orang lain aja. Biar nggak ada masalah lagi. Jadi kalau mau kemana-mana, ngapain, lebih bebas. Kasihan juga Eda hidupnya nggak bisa tenang,” katanya.

Sebelumnya dalam unggahan di akun media sosialnya, Nikita Mirzani memperlihatkan chat yang menunjukkan Loly tengah berada di kantor polisi. Dalam foto itu juga terselip foto pria yang diduga adalah polisi London.

“LOLY lagi di kantor polisi kamu kasih tau maminya," tulis pesan singkat whatsapp tersebut.

“Diusir sama mama eda," lanjut pesan tersebut.

“Dia ditahan di kantor polisi London," bunyi pesan berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya