Raih Juara 4, Simak Perjalanan Putri Ariani di America's Got Talent 2023

Putri Ariani
Sumber :
  • IG @arianinismaputri

JAKARTA –  Putri Ariani berhasil meraih juara empat dalam salah satu ajang pencarian bakat bergengsi America's Got Talent (AGT) 2023, yang diselenggarakan di Amerika. Pengumuman hasil akhir itu disampaikan dalam babak result show pada hari ini, Kamis, 28 September waktu Indonesia.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Sebagai informasi, Putri Ariani melalui beberapa tahap sampai akhirnya keluar sebagai juara 4. Di babak awal, Putri tampil memukau di America's Got Talent 2023 dengan membawakan lagu miliknya sendiri berjudul Loneliness sambil memainkan alat musik piano. Scroll lebih lanjut ya. 

Penampilan Putri saat itu memukau juri dan penonton sehingga mereka berdiri memberi standing ovation. Salah satu juri, Simon Cowell memberi Golden Buzzer, artinya Putri Ariani berhasil lolos ke babak live show  tanpa harus audisi lanjutan.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Setelah berhasil meraih Golden Buzzer di America's Got Talent 2023, nama Putri Ariani meroket tajam di dunia hiburan Tanah Air. Ia kerap mengisi acara, salah satunya adalah acara penting kenegaraan yakni peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2023. Putri saat itu bernyanyi di Istana Negara.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Kemudian, Putri Ariani tampil memukau di babak semifinal America's Got Talent 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu 6 September 2023. Putri membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2 sambil memainkan piano.

Penampilan Putri Ariani sukses meraih standing ovation dari para penonton dan juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Hingga akhirnya, dari babak semifinal, Putri dinyatakan lolos ke babak final.

Putri Ariani

Photo :
  • IG @arianinismaputri

Lalu, di babak final America's Got Talent 2023, yang diselenggarakan di Amerika pada pada Rabu, 27 September 2023 waktu Indonesia, Putri membawkan lagu Don't Let the Sun Go Down On Me dari Elton John dengan sangat baik. 

Putri membawakan lagu tersebut sambil memainkan alat musik piano sebagai ciri khas penampilannya. Simon kemudian memuji penampilan Putri. 

"Kamu adalah salah satu permata langka yang kami temukan setiap beberapa tahun, yang terlahir secara alami untuk melakukan ini," puji Simon kepada Putri Ariani sesaat setelah tampil. "Semoga impian kamu terwujud di acara ini," tambahnya.

Kamera juga sempat menyorot ekspresi bahagia dan terharu dari kedua orang tua Putri Ariani di babak final. Diketahui, orang tua Putri selalu setia menemani sang putri saat berkompetisi di ajang America's Got Talent 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya