Syifa Hadju Ungkap Konsep Wedding Impiannya, Berencana Nikah Muda?

Syifa Hadju dan Jefri Nichol
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – Syifa Hadju dan Jefri Nichol memiliki rencana pernikahan impian atau wedding dream tersendiri yang ingin direalisasikan dengan pasangan masing-masing suatu saat nanti. Informasi itu disampaikan langsung oleh keduanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Syifa Hadju memiliki keinginan suatu saat nanti akan menggelar acara pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Diketahui, saat ini Syifa tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Rizky Nazar. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ditanya perihal keinginan menggelar intimate wedding, Syifa mengaku tidak tahu, mengingat keluarganya dan keluarga Rizky terbilang ramai atau banyak anggota keluarga.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Kalau aku pengin (nikah) di Bali," kata Syifa Hadju, Rabu, 27 September 2023.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

"Nah kalau itu nggak tahu ya (nikah intimate) karena kan keluargaku lumayan ramai, keluarga pacarku sekarang juga lumayan ramai, jadi ya," tambahnya.

Beda dengan Syifa, Nichol justru memiliki keinginan untuk menggelar acara pernikahan secara intimate. Nichol merasa, keluarganya tidak terlalu memiliki  banyak anggota, ia ingin pernikahannya nanti dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

Jefri Nichol dan Syifa Hadju dalam peran di film Mohon Doa Restu

Photo :
  • Instagram

"Kalau aku yang intimate, soalnya keluarga aku kecil, jadi pengin sedikit aja yang datang, yang dekat-dekat aja," ucap Nichol.

Lebih lanjut, saat ditanya perihal apakah ada pemikiran untuk menikah muda, Nichol dan Syifa memiliki jawaban berbeda. Nichol yang kini berusia 24 tahun mengaku tidak berpikir untuk menikah muda. Sementara itu, Syifa yang kini berusia 23 tahun memiliki pemikiran untuk menikah muda. Keduanya juga memiliki target menikah di usia berbeda.

"Enggak sih kayaknya (kepikiran nikah muda)," kata Nichol. 

"Ada sih mungkin (kepikiran nikah muda) karena aku cewek ya, kadang-kadang pengennya gak kelamaan," tambah Syifa.

"Sejauh ini targetnya masih (usia) 25an kan tapi ya kan kita gak pernah tahu ya," kata Syifa Hadju.

"30-an mungkin," tambah Nichol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya